Senin, 05 Agustus 2013

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 > Hayom Rumbaka Siapkan Strategi Khusus Hadapi Lee Chong Wei

Sumber Asli -- C0I - Salah satu tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka, akan menghadapi unggulan pertama, Lee Chong Wei, pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2013. Strategi khusus sudah dikantunginya.





Hayom berhasil lolos ke babak kedua setelah menang atas wakil Israel, Misha Zilberman, dua set langsung. Di babak selanjutnya, Dionysius akan menghadapi unggulan pertama pada laga berikutnya di Guangzhou, China.



Ia berharap dapat tampil lebih baik dari pertemuan terakhirnya dengan Chong Wei di semifinal Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Kala itu Hayom ditaklukkan Chong Wei dengan skor 17-21, 15-21.



“Saya tetap akan fight, kalau bisa menang akan lebih bagus lagi. Saya sudah sering sekali bertemu Chong Wei, sudah langganan. Tentunya besok ada strategi khusus untuk melawan dia, tiap pertandingan pasti ada strategi khusus” tutur Hayom, seperti dilansir situs resmi PBSI.



Hayom pun tak memungkiri kualitas Chong Wei berada di atas dirinya dan lebih diunggulkan. "Tapi ada kemungkinan juga saya bisa membuat kejutan," imbuhnya bertekad. "Saat ini bulu tangkis Indonesia sudah banyak berubah, kami para pemain dituntut untuk lebih bertanggung jawab."



Indonesia sendiri meloloskan hanya dua wakil di nomor tunggal putra. Tommy Sugiarto menemani Hayom. Sedangkan dua wakil lain, Sony Dwi Kuncorodan Simon Santoso mentok di babak pertama.

- ***


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi