Minggu, 04 Agustus 2013

Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 > Hayom, Sony, Simon Siap Tempur

Sumber Asli -- C0I - Empat wakil tunggal putra Indonesia mengaku siap tempur jelang babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 yang digelar hari ini. Mereka yakin bakal meraih kemenangan.





Dionysius Hayom Rumbaka bakal menghadapi wakil Israel Misha Zilberman. Bila menang, Hayom akan bertemu dengan unggulan pertama Lee Chong Wei.



“Lee Chong Wei sangat berambisi menjadi juara dunia. Oleh karena itu, saya akan bermain lepas saja dan tak mau terbebani. Saya merasa lebih siap. Semoga hasilnya lebih baik dari pertemuan-pertemuan sebelumnya,” kata Ayom seperti dikutip Badminton Indonesia.



Sementara itu, Sony Dwi Kuncoro yang ditempatkan sebagai unggulan ke-10 bakal melawan pemain Singapura Derek Wong. Andai laju Sono mulus, dia akan berjumpa dengan Lin Dan di perempatfinal.



“Saya tak mau berpikir terlalu jauh. Pokoknya fokus satu demi satu pertandingan dulu. Bicara soal kondisi, saya sekarang berada dalam kondisi yang bagus. Jadi saya optimis bisa meraih hasil maksimal di turnamen ini,” tegas Sony.



Simon Santoso yang sempat absen cukup lama karena cedera pinggang juga mengaku sudah pulih dan siap tempur. Jika berhasil melewati rintangan pertama melawan tunggal Taiwan Jen Hao Hsu, Simon bakal berhadapan dengan Tommy Sugiarto di putaran kedua.



“Saat ini saya fokus menaikkan rangking dunia karena sudah lama tidak bertanding. Kondisi saya sudah pulih. Latihan juga sudah full. Tetapi dokter tetap meminta untuk menjaga kondisi,” ujar Simon.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi