Kamis, 10 Maret 2016

Song Joong-ki & Song Hye-gyo teruskan trend noona romance !


Selama beberapa tahun belakangan, drama kisah asmara Korea tampaknya masih ramai dengan cinta noona romance, ketika wanita yang lebih tua jatuh cinta pada lelaki yang lebih muda. 


Coba kita sebutkan satu persatu, mulai dari 2011 silam, Kim Soo-hyun dan Han Ga-in telah menghipnotis kita lewat seri bergenre saeguk "The Moon Embraces the Sun". Setelah itu ada "My Love From the Star" dengan Jeon Ji-hyun.

Dua seri tersebut merupakan kisah noona romance yang mampu memperoleh rating tinggi dan langsung jadi drama favorit pemirsa. Untuk tahun 2016 ini, Song Joong-ki dan Song Hye-gyo disebut-sebut bakal meneruskan trend noona romance tersebut.

Bagi yang belum pada tahu, Song Joong-ki ini lebih muda tiga tahun daripada Song Hye-gyo. Walau begitu, kemampuan akting mereka di "Descendants of the Sun" telah membuktikan bahwa usia tidaklah menghalangi kisah cinta mereka.

Apalagi keduanya sama-sama punya karakter yang keras dengan latar belakang pekerjaan penuh tanggung jawab. Yoo Shi Jin (Song Joong-ki) merupakan Kapten Tentara yang tentunya sangat disiplin.

Sedangkan Kang Mo Yeon (Song Hye-gyo) adalah seorang Dokter tegas nan indah. Didukung dengan perolehan rating yang tinggi, karakter serta visual 'Song Song Couple' (= sebutan untuk Song Joong-ki & Song Hye-gyo) ini tentunya langsung menjadi idola pemirsa. 







Cre : http://ift.tt/1p3uT7h

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi