Senin, 28 Maret 2016

Moment terbaik Jin Goo & Kim Ji-won naikkan rating “Descendants of the Sun”


Drama KBS2 “Descendants of the Sun” mengambil nilai tertinggi satu menit di TV saat "pasangan Goo Won" memeluk satu sama lain.

Pada tanggal 25 Maret 2016, AGB Nielsen (Korea Selatan) Media Research melaporkan bahwa moment terbaik dalam episode kesepuluh “Descendants of the Sun” adalah ketika Sersan Seo Dae Young (Jin Goo) berlari dan memeluk Myung Joo (Kim Ji-won). Adegan ini ditayangkan sekitar pukul 11:03 KST dan mencetak rating 39 persen di daerah metropolitan, menetapkan rekor sebagai satu menit yang terbaik di televisi malam itu.

Seperti yang diharapkan, peringkat melampaui 30 persen dalam sepuluh menit pertama dari drama. Ini berhasil mempertahankan pemirsa sampai drama berakhir dan membuktikan popularitasnya sebagai "Drama Nasional."

Dalam episode ini, Mo Yeon (Song Hye-gyo) dan Myung Joo melakukan operasi pada Manajer Jin (Jo Jae Yoon) dan menemukan bahwa ada bahaya terinfeksi oleh virus, meninggalkan pemirsa, serta Seo Dae Young dan Yoo Si Jin (Song Joong-ki) di tepi.

“Descendants of the Sun” peroleh rating di atas 30 persen untuk pertama kalinya pada tanggal 23 Maret 2016 dengan 30,4 persen. Seperti yang diharapkan, episode terbaru yang tayang pada 24 Maret ini mencetak 31,6 persen dan terus memecahkan rekor sendiri. Hal ini meraih perhatian para fans seiring dengan alur cerita yang terus bergerak dan bertujuan untuk melampaui rating 40 persen.






Cre : http://ift.tt/1RAe5P7

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi