Sabtu, 26 Maret 2016

PB 2016 > Persipura Jayapura vs Persija Jakarta 0-0

>
--> Sumber Asli -- C0I - Tim sepak bola Persipura Jayapura mampu mengimbangi permainan Persija Jakarta dengan skor 0-0 dalam pertandingan grup B turnamen Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu.

Kedua tim sama-sama bermain menyerang ke jantung pertahanan lawannya dan berupaya bermain bertahan dalam laga itu, sehingga tidak ada gol tercipta hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama.

Babak kedua, tim kesebelasan Persipura Jayapura bermain lebih mendominasi dengan terbukti mendapat lima peluang emas yang gagal menghasilkan gol.

Kelima peluang emas itu yakni masing-masing didapat Yohanes Pahabol pada menit ke-52 melalui sundulan dan pada menit ke-59 melalui sepakan keras yang mengarah ke kana tiang gawang.

Kemudian, peluang Persipura Jayapura melalui Emanuel Kenmogne pada menit ke-58, pada menit ke-65 melalui sepakan keras yang mengarah kiri tiang gawang dan pada menit ke-73 yang mampu ditepis penjaga gawang Persija Jakarta yang dikawal Andritany.

Peluang Persija Jakarta melalui sepakan keras Novri Setiawan pada menit ke-77, juga tidak mampu menghasilkan gol untuk timnya yang berjulukan "macan kemayoran" itu.

Hingga wasit Johanes Joni asal Manado meniup peluit panjang dengan skor kaca mata dan kedua tim harus rela berbagi poin dalam laga itu.

Wasit mengeluarkan satu kartu kuning yang diberikan kepada pemain Persija Jakarta pada menit ke-43.

Untuk pemuncak klasemen sementara grup B turnamen Bhayangkara Cup 2016, posisi pertama ditempati PS Polri dengan raihan lima poin, diikuti posisi kedua Arema Cronus (empat poin), posisi ketiga Persija Jakarta (empat poin), posisi keempat Persipura Jayapura (dua poin) dan juru kunci Bali United (nol poin).

"Permainan persipura lebih mendominasi dan impresif, sehingga lini pertahanan anak asuh kami sedikit kewalahan," kata Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo

Ia mengatakan, pertandingan hari ini sangat ketat, karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dalam laga ini.

Pelatih Persipura Jayapura Oswando Lessa mengakui pertandingan hari ini tim bermain cukup impresif dan mampu menguasai jalannya pertandingan.

"Memang saya akui anak-anak sudah bermain sesuai dengan posisi masing-masing, namun belum beruntung dalam laga ini," katanya.

Untuk ke depannya, satu hari jeda istirahat ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya agar dalam laga berikutnya para pemainnya bermain lebih bugar.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi