Senin, 28 Maret 2016

Tangga musik telah diambil alih oleh variety show & soundtrack drama


Tangga musik telah diambil alih oleh acara televisi. Dari lagu yang ditampilkan di variety show sampai soundtrack drama.

Dalam kasus drama KBS "Descendants of the Sun" itu bukan hanya menunjukkan bahwa drama mampu mencetak hit besar tapi soundtrack-nya juga telah menjadi sangat populer.

Lagu-lagu saat ini dari soundtrack "Descendants of the Sun" yang mencakup Yoon Mirae dengan “Always,” Chen dan Punch “Everytime”, Davichi “This Love", Gummy “You Are My Everything”, Mad Clown dan Kim Na-young “Once Again” dan K.Will “Talk Love”, masing-masing telah menyapu tangga lagu pada rilis.

Selain itu, lagu-lagu yang telah ditampilkan di berbagai acara juga menerima banyak cinta. Pertama, dari Maret tahun lalu, lagu-lagu dari Mnet "Unpretty Rapstar" yang sangat populer dan segera diikuti oleh lagu dari "Show Me the Money 4" termasuk lagu "Okey dokey" dari Zico dan Song Mino serta Lagu Mino solo "Fear" pada musim gugur, variety show MBC "Infinite Challenge" yang merilis lagu dari mereka "Yeongdong Highway Song Festival" seperti Kwanghee-Taeyang-GD berkolaborasi dengan "Mapsosa", Park Myung-soo dan IU "Leon", dan HaHa dan Sion. T "Sponsor" semua yang tinggal di chart musik selama berminggu-minggu. Setelah menampilkan di acara itu, band Hyukoh menjadi populer dan lagu-lagu mereka menduduki puncak tangga lagu juga.

Setelah itu, lagu-lagu dari drama hit tvN "Reply 1988" mengambil giliran mereka di tangga lagu. soundtrack mereka membawa kembali perasaan nostalgia dari masa lalu dan lagu seperti "Girl" oleh Oh Hyuk dan Lee Juk "Do not Worry, Dear" menjadi andalan di tangga lagu juga.

Kemampuan soundtrack untuk melakukannya dengan baik di chart musik menunjukkan bahwa ada perubahan yang datang ke dunia musik. Alasan mengapa lagu ini mampu menerima begitu banyak cinta adalah karena ada banyak pekerjaan yang dimasukkan ke dalam musikalitas lagu. Hal ini juga mengungkapkan pentingnya efek sinergi antara musik dan televisi.

Manakah dari lagu ini yang menjadi favorit Anda dan mengapa Anda berpikir lagu ini melakukannya dengan baik?






Cre : http://ift.tt/1ZGivHb


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi