Selasa, 29 Maret 2016

Jin Goo ditanya tentang ending “Descendants of the Sun”


Pada tanggal 26 Maret 2016, Jin Goo atau Seo Dae Young di “Descendants of the Sun” didaulat menjadi bintang tamu di program KBS 2TV "Entertainment Weekly" dalam segmen “Guerilla Date” di mana dia menghabiskan waktu dengan banyak penggemar, mengalami langsung popularitas dari “Descendants of the Sun”.

Selama wawancara, dia berbicara tentang bagaimana Song Joong-ki membantunya dengan adegan mandinya yang terkenal, dan ledakan popularitasnya. MC mengeluarkan lelucon, "Bagaimana pria yang sudah menikah bisa begitu populer?". Jin Goo, bukannya membalas, malah menghadap kamera dan berkata dengan cute yang ditujukan untuk istrinya, "Apakah kau melihat ini?"...ih so sweet ya, imoet paling suka banget kalo ada seorang suami yang nunjukkin rasa sayang sama istrinya di depan umum ^^.

Ketika MC bertanya apakah dia bisa membocorkan sesuatu tentang akhir dari “Descendants of the Sun”. Jin Goo menjawab sambil tertawa, "Aku tidak berpikir bisa memberikan petunjuk. Aku tidak bisa karena aku khawatir bahwa aku mungkin membocorkan semuanya, tapi aku dapat memberitahu Anda bahwa akhir drama akan benar-benar memuaskan".







Cre : http://ift.tt/1MPvord


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi