Rabu, 30 Maret 2016

Yoon Kye-sang dirayu untuk bermain dalam "The Good Wife"


Remake Korea dari serial televisi Amerika  "The Good Wife" telah mengkonfirmasi Jeon Do-yeon untuk peran utama wanita, serta Yoo Ji-tae (Healer) untuk bermain sebagai suaminya ; sekarang Yoon Kye-sang (Last, Full Sun) sedang dirayu untuk bermain sebagai cinta bunga utamanya.

Seri pemenang penghargaan Emmy ini sekarang sedang menayangkan season ketujuh dan terakhir pada CBS, dan dibintangi Julianna Margulies sebagai istri pengacara yang dipermalukan dan dikirim ke penjara karena korupsi politik yang melibatkan skandal seks. Dia kembali bekerja sebagai pengacara setelah menghabiskan 13 tahun sebagai seorang ibu rumah tangga dari dua anak, dan drama ini adalah tentang dia yang menemukan kembali kehidupan profesional dan pribadinya.

Jeon Do-yeon berperan sebagai karakter judul, dan Yoo Ji-tae akan bermain sebagai suami jaksanya yang terlibat dalam skandal. Yoon Kye-sang adalah untuk peran teman drai karakter Jeon Do-yeon dari sekolah hukum yang sekarang menjadi partner senior di sebuah firma hukum. Dalam bahasa aslinya, karakternya adalah Will Gardner, dimainkan oleh Josh Charles, salah satu dari sepuluh bujangan kota yang membantu tokoh utama untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaannya. karakternya adalah pusat bunga cinta di awal seri, jadi kecuali remake ini akan condong ke cerita berat, kita mungkin akan melihat Yoon Kye-sang masuk dalam cinta segitiga ini.

Remake ini akan disutradarai oleh PD Lee Jung-hyo dari thriller "Heartless City" dan penulis Han Sung-woon dari drama KBS "Spy". Ini akan menggantikan "Oh Hae-young Again" pada hari Senin dan Selasa di bulan Juli 2016.





via Osen
Cre : http://ift.tt/1Titczf


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi