Kamis, 31 Maret 2016

Citra Song Joong-ki di militer tidak berbeda dengan Yoo Si-jin


Apakah ada orang lain yang dapat melakukan peran tentara juga? Song Joong-ki saat ini bertindak sebagai tentara pasukan khusus bernama Yoo Si-jin dalam drama hits "Descendants of the Sun". Dia melakukan pekerjaan yang baik mulai dari kemampuannya untuk membuat para wanita seantero dunia terpesona dengan karisma dan senyum lembutnya.

Song Joong-ki bergabung dengan militer pada 27 Agustus 2013 dan menghabiskan waktu 21 bulan untuk layanannya. Dia bekerja keras dan membuat contoh yang baik dari seorang prajurit selama waktunya di sana.

Tiga tahun yang lalu ketika Song Joong-ki menjabat tugasnya untuk negara, beberapa foto-foto dirinya datang secara online. Citra Song Joong-ki di militer tidak berbeda dengan Yoo Si-jin hari ini.

Baru-baru ini, foto-foto Song Joong-ki saat hosting kinerja di Beijing dirilis. Dia memakai seragam merah, menonton rekan tentaranya di atas panggung.



Song Joong-ki selesai dari layanan Nasional pada 26 Mei tahun lalu (2015). Dia memilih untuk membintangi "Descendants of the Sun" setelahnya dan melakukan pekerjaan yang sangat baik sebagai seorang prajurit.

Song Joong-ki sebelumnya mengatakan kepada acara KBS 2TV yang bertajuk "Celebrity Talk" bahwa ia tidak keberatan menjadi tentara lagi karena drama itu sendiri begitu baik.

Menurut sumber, Song Joong-ki telah menjadi manlier sejak dia kembali dari militer dan dia adalah pilihan terbaik untuk peran Yoo Si-jin.




Sumber: http://ift.tt/1F2UPBi ...
Cre : http://ift.tt/1VVa3UL

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi