Kamis, 31 Maret 2016

Song Joong-ki = aktor pertama yang muncul di berita 21:00


Song Joong-ki melakukannya lagi. Dia menjawab pertanyaan konyol dengan jawaban yang benar. Meskipun ia adalah aktor pertama yang duduk di meja KBS News, ia sederhana dan berani pada saat yang sama.

Song Joong-ki diwawancarai di berita karena popularitasnya yang meningkat berkat peran menawannya di "Descendants of the Sun". Dia muncul di program KBS 1TV yang bertajuk "News 9" pada 30 Maret 2016. Lee Byung-hun dan Rain sebelumnya ditampilkan di berita pada berita malam hari, tapi Song Joong-ki adalah aktor pertama yang muncul di berita 21:00.

Song Joong-ki berdiri di tengah-tengah perubahan. Tidak lama setelah ia selesai dari militer, Song Joong-ki membintangi drama "Descendants of the Sun" dan menjadi bintang Hallyu yang paling dicari. "Descendants of the Sun" sedang disiarkan di Cina pada waktu yang sama dan telah diekspor ke 32 negara yang berbeda.

Song Joong-ki mengatakan dia malu tapi bersyukur pada ketenaran mendadak ini. Dia memilih dialog "Lalu selamatkan dia" sebagai dialog favoritnya dan merespon dengan jenaka untuk pertanyaan konyol, "Song Hye-gyo atau Kim Ji-won?".

Song Joong-ki dan Song Hye-gyo dikabarkan bertemu satu sama lain karena mereka terlihat bersama-sama karena drama. Song Joong-ki menjawab, "Ini semua karena drama ini begitu populer dan aku hanya menikmatinya". Ketika ditanya mengapa ia berpikir ia begitu populer, ia menjawab dengan tertawa lebar. Rasanya seperti melihat Yoo Si-jin beneran di berita.

Pertanyaan dan editing mengecewakan tapi Song Joong-ki menariknya dengan baik. Lebih banyak orang akan jatuh cinta padanya dan itu sudah pasti. Dia tenang tapi lucu dan itu adalah waktu yang menyenangkan untuk pemirsa.





Sumber: http://ift.tt/1BsVvn6 ...
Cre : http://ift.tt/1MVZZDA


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi