Senin, 28 Maret 2016

Ucapan emas Song Joong-ki untuk Song Hye-gyo !


Ada daftar ucapan emas yang mengacu pada kehidupan.

Ibu Teresa pernah berkata, "Sangat mudah untuk mengasihi orang-orang jauh. Hal ini tidak selalu mudah untuk mencintai orang yang dekat dengan kita. Hal ini lebih mudah untuk memberikan cangkir beras untuk meringankan rasa lapar daripada untuk meringankan kesepian dan rasa sakit seseorang yang tidak dicintai di rumah kami. Bawalah cinta ke rumah Anda untuk ini adalah di mana cinta kita untuk satu sama lain harus dimulai".

Yoo Si-jin (Song Joong-ki) mengikat rambut Kang Mo-yeon (Song Hye-gyo) pada episode dari drama KBS 2TV "Descendants of the Sun" yang tayang pada tanggal 24 Maret 2016.

Si-jin khawatir tentang Mo-yeon dan mencoba untuk mengikat rambutnya. Mo-yeon malu dan mengatakan bahwa dia bisa melakukannya sendiri tetapi Si-jin mengatakan, "Berada dalam sebuah hubungan berarti melakukan sesuatu untuk orang lain bahkan jika kau dapat melakukannya sendiri".

Mo-yeon berjanji untuk melakukan sesuatu untuknya juga. Saat itu, sebuah paket tiba untuknya dan Mo-yeon bangun untuk mengambilnya.

Si-jin berkata, "Apakah kau meninggalkan aku untuk sebuah paket? Pilih aku atau paket?" dan Mo-yeon tersenyum mengatakan, "Tentu saja itu kau".....milih uri kapten tapi tetep lari nyamperin paket hahahha ^^.





Sumber: http://ift.tt/1RuNymx ...
Cre : http://ift.tt/1Uob6gp

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi