Selasa, 29 Maret 2016

Park Hae-jin pertimbangkan tawaran dari penulis "Descendants of the Sun"


Park Hae-jin mungkin akan kembali di layar kecil (televisi) ! Popularitasnya naik berkat penampilannya di "Cheese in the Trap", aktor ini dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk drama JTBC yang akan datang berjudul "Man to Man". Serial ini akan ditulis oleh Kim Won Seok, penulis kedua dari drama yang sangat populer, "Descendants of the Sun".

Tidak ada satupun rincian tentang plot, tapi "Man to Man" adalah tentang seorang selebriti terkenal yang menyewa pengawal dengan latar belakang dalam penyelidikan khusus (diperankan Park Hae-jin, jika ia menerima). Deskripsi rencana awal dan suara judul seperti ini adalah bromance dengan selebriti laki-laki lainnya, bukannya Loveline dengan selebriti wanita, meskipun peran bintang masih belum diketahui akan dimainkan oleh siapa.

Skenario Kim Won Seok telah mendapatkan banyak perhatian karena bekerja sama dengan penulis terkenal Kim Eun Sook untuk "Descendants of the Sun". Dia dilaporkan telah bertemu dengan Park Hae-jin secara pribadi untuk membahas peran ini, meskipun perwakilan Park Hae-jin mengatakan bahwa aktor masih "positif mengingat" karena script belum lengkap.






Cre : http://ift.tt/1Mypa45

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi