Kamis, 31 Maret 2016

Fans “Descendants of the Sun” minta tayangan bagian yang sudah di cut


Karena Jung Sung-hyo, kepala drama biro KBS 2TV, telah menempatkan kakinya di atas perpanjangan untuk 16-episode “Descendants of the Sun” dari drama yang dibintangi oleh Song Joong-ki, Song Hye-gyo, Jin Goo, Kim Ji-won, penggemar sekarang berteriak-teriak untuk meminta penayangan bagian yang sudah di cut dari sutradara.

AsiaOne melaporkan bahwa penggemar drama Korea telah menciptakan sebuah komunitas online untuk menekan KBS untuk membuat sutradara mengeluarkan bagian yang sudah cut untuk seri. Cut ini sebenarnya merupakan versi edit biasa dari film atau acara TV yang mewakili editan yang disetujui oleh sutradara sendiri. Cut tersebut biasanya tidak dirilis ke publik dan di banyak studio film, sutradara tidak memiliki cut hak istimewa akhir.

Biasanya, cut memiliki akhir yang bahagia, ada sedikit ambiguitas atau mengecualikan adegan yang mungkin memiliki masalah dengan penilaian pembatasan. Karena investasi besar yang terlibat dalam memproduksi film atau acara TV, studio memiliki kata akhir pada output, sering untuk mendapatkan lebih banyak di peringkat box office atau TV.

Dalam menolak perpanjangan, Jung menjelaskan bahwa seri sepenuhnya sudah selesai syuting jauh sebelum mulai mengudara pada 24 Februari 2016. Syuting berakhir pada tahun 2015, yang berarti Episode 16 dari “Descendants of the Sun” akan tayang pada 14 April 2016.




Cre : http://ift.tt/1SB9SLe

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi