Kamis, 31 Maret 2016

Kenapa Song Joong-ki ga pake SosMed ??


Ketika hampir semua orang di seluruh Dunia ramai-ramai memakai sosial media untuk berkomunikasi, tidak demikian dengan Song Joong-ki. Aktor kelahiran 1985 itu hingga kini tidak memiliki satu sosial mediapun.

Saat tampil di berita acara News9, Joong-ki menjelaskan kenapa dia tak berniat membuat akun sosial media. Bintang "Descendants of the Sun" tersebut mengaku tak faham Teknologi.

"Sederhana. Aku tertantang oleh teknologi. Bukannya aku tak menggunakan mereka (sosial media), hanya saja aku tidak bisa", jelas Song Joong-ki.

Jawaban Song Joong-ki itu tak ayal membuat public terheran-heran. Dengan nada bercanda, penggemar menyebut Joong-ki sebagai pemalas karena tak mau belajar Teknologi.

"Dia terlalu malas", canda peachparrot. "Dia masih terkenal meskipun tanpa sosial media. Tapi, aku masih berharap dia akan punya. Dia adalah cinta", tambah amheizing.

Sebelumnya banyak pihak yang telah membuat akun jejaring sosial dan mengaku sebagai Song Joong-ki. Agensi Joong-ki sampai harus menempuh jalur hukum untuk menghentikan orang-orang yang mengatasnamakan Joong-ki itu.







Cre : http://ift.tt/1UWnX9z

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi