Senin, 28 Maret 2016

Popularitas Kim Ji-won ikut meroket berkat “Descendants of the Sun”


Kim Ji-won, sebagai salah satu bintang dari drama hits KBS “Descendants of the Sun” telah melihat popularitasnya yang ikut  meroket setelah drama ini mulai siaran.

"Drama ini telah menjadi produksi yang mengubah hidupku", katanya. "Daripada kesempatan satu-untuk seumur hidup, kupikir itu telah menjadi titik balik dalam hidupku. Tentu saja aku juga berterima kasih kepada semua produksi yang telah melakukan sejauh ini karena mereka membantuku menjadi siapa aku hari ini. Tapi kupikir 'Descendants of the Sun' mungkin menjadi pekerjaan perwakilanku".

Aktris ini kini menghadapi pilihan penting di depannya : produksi berikutnya. "Itu tidak akan serta merta kusukai", dia berbagi. "Aku terus khawatir tentang karakter apa yang harus kumainkan selanjutnya, dan imej apa yang harus kutunjukkan berikutnya. Sekarang aku berpikir bahwa selama aku memiliki naskah dan peran yang baik dan bekerja keras, tidak peduli bagaimana maka hasilnya akan baik".

“Descendants of the Sun” dijadwalkan untuk menyelesaikan masa tayangnya pada bulan April 2016 dan Kim Ji-won memberi godaan kecil dari apa yang akan datang.

"Aku tidak tahu bagaimana dapat memberitahu Anda tanpa merusak itu", katanya. "Aku akan mengatakan bahwa meskipun seluruh drama sudah seperti ini, ada insiden serius di episode terakhir. Akan ada kejadian besar lain di masa depan. Ketika itu terjadi, perasaan karakter akan menjadi lebih intens. Anda juga dapat berharap untuk 'skinship' antara pasangan Goo-Won".






Cre : http://ift.tt/1MMBIQj

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi