Selasa, 29 Maret 2016

Ha Suk-jin gabung di "Beast’s Beauty"


Nah, sejauh ini begitu baik : drama baru SBS "Beast’s Beauty" yang baru saja mengcasting Nam Goong-min (Remember—Son’s War) untuk membintangi tokoh utama pria, sekarang ini dikabarkan telah mengcasting Ha Suk-jin (D-Day) untuk bermain sebagai saudara tirinya.

Para produsen, yang sebelumnya bekerja sama dalam "Girl Who Sees Smells", awalnya mendapat lampu hijau untuk sebuah drama tentang produsen idol yang berjudul "Dance With You", namun akhirnya konsep mereka rubah. Drama ini berpusat di sekitar hidup up-dan-down dari satu orang, kisah cintanya, dan balas dendamnya - tetapi drama juga bergenre komedi romantis.

Nam Goong-min memainkan peran sebagai mantan narapidana yang pergi ke penjara setelah dituduh atas sebuah kejahatan, yang kemudian menjadi seorang pengacara hak asasi manusia dan berakhir sebagai pewaris perusahaan chaebol.

Semua yang kita tahu tentang karakter Ha Suk-jin adalah bahwa dia merupakan saudara tiri dari karakter yang diperankan Nam Goong-min. 

Baek Jin-hee (My Daughter Geum Sa-wol) sedang dalam pembicaraan untuk memainkan karakter lucu dari seorang wanita muda yang jatuh ke dalam cinta segitiga dengan kedua bersaudara tersebut. 

"Beast’s Beauty" akan disiarkan setelah "Mrs. Cop 2" berakhir masa tayangnya sebagai drama akhir pekan SBS, dan tayang perdana pada 14 Mei 2016.






Via Sports Chosun
Cre : http://ift.tt/1MPBGHs

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi