Selasa, 29 Maret 2016

Pemeran Fatima puji Song Joong-ki !


Seorang aktris asing dalam peran Fatima di "Descendants of the Sun" menyebutkan nama Song Joong-ki.

Fan asing Song Joong-ki (Instagram @songjoongkidaily) mengungkapkan percakapan dia dengan Zyon Barreto dalam peran Fatima, gadis berbaju merah yang mencoba melarikan diri.

Dia adalah gadis yang menembak karakter Agus (David McInnis) dan bahkan kabur dengan obat penghilang rasa sakit di tangannya. Fatima bisa lari dengan bantuan Yoo Si-jin (Song Joong-ki) dan Kang Mo-yeon (Song Hye-gyo).

Zyon mengatakan ini adalah pertama kalinya dia berada di TV. Dia benar-benar menyukai kru dan pemain dan bersyukur.

Dia menyebutkan Song Joong-ki dalam peran Yoo Si-jin. Zyon mengatakan, "Aku sangat malu ketika pertama kali bertemu dengannya dan aku tidak tahu banyak tentang dia. Aku hanya tahu bahwa ia baru saja selesai dari militer. Namun, semakin aku menghabiskan waktu dengan dia, aku tahu bahwa ia adalah orang yang sangat bagus. sangat terhormat seperti yang semua orang katakan tentangnya".

"Aku juga belajar bahwa dia suka  cokelat M & M. Aku juga memberinya nama Inggris, Langdon. Ketika aku memanggilnya Langdon, dia suka".

"Ketika kami pertama kali bertemu, itu dingin. Dia melepas jaketnya untukku dan dia memperlakukanku seperti adiknya. Aku suka dia seperti kakak".





Sumber: http://ift.tt/1DctvS2 ...
Cre : http://ift.tt/1Uzyvf1


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi