Selasa, 29 Maret 2016

Gummy berterima kasih pada Song Joong-ki & Song Hye-gyo karena lagunya begitu dicintai !


Penyanyi Gummy menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Song Joong-ki dan Song Hye-gyo yang juga dikenal sebagai Song2 couple - untuk semua cinta yang diterima oleh OST yang dinyanyikannya "You Are My Everything" untuk drama “Descendants of the Sun”.

Acara terakhir dari rangkaian tur konsernya yang bertajuk “Feel the Voice” diadakan pada 26 Maret 2016 di Blue Square, Samsung Card Hall in Seoul. Pada hari itu, Gummy menyanyikan langsung OST "You Are My Everything" dari drama hit “Descendants of the Sun”. Dia berkomentar, "Aku tidak tahu lagu ini akan begitu dicintai".

Begitu awal untuk lagu OST ini mulai dinyanyikan, penonton langsung menghentakkan kaki mereka dan mulai berteriak. Semua orang terfokus pada suara Gummy. Setelah ia selesai menyanyikan lagu tersebut, dia mengatakan, "Aku sangat berterima kasih kepada pasangan Song-Song. Juga, aku ucapkan terima kasih atas cinta lagu ini yang begitu banyak".Para penonton bertepuk tangan untuk kinerja serta komentarnya.

Tur nasional Gummy di mulai pada 13 Februari 2016 di kota Seongnam. Dia telah berkeliling di seluruh negeri memukul kota-kota besar seperti Gwangju, Daegu, dan Busan. Dia menyelesaikan tur nasionalnya di Seoul saat ia menyanyikan lagu "You Are My Everything" secara live di atas panggung untuk pertama kalinya, penonton hiruk-pikuk segera setelah mereka mendengarnya menyanyikan lagu tersebut. Beberapa berkomentar bahwa mereka merasa seperti ada sengatan listrik melalui tubuh mereka segera setelah ia mulai menyanyikan bait pertama.





Cre : http://ift.tt/1qdNAWF

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi