Kamis, 10 Maret 2016

Proyek berikutnya dari Kim Eun-sook setelah kesuksesan "Descendants of the Sun"


Nama Song Joong-ki dan Song Hye-gyo belakangan ini begitu ramai jadi perbincangan publik karena drama comeback mereka yang luar biasa, "Descendants of the Sun". Selain visual dan kemampuan akting mereka yang luar biasa, sosok di belakang layar drama KBS 2TV inipun nggak luput dari sorotan.


Karena sudah bukan lagi rahasia, "Descendants of the Sun" merupakan karya dari penulis naskah tenar, Kim Eun-sook. Sosoknya begitu dikenal berkat proyek legendarisnya mulai dari "Lovers in Paris", "Secret Garden", Hingga "The Heirs" yang kesemuanya menjadi booming pada masanya.


Melihat hal kesuksesan karya-karyanya sebelumnya, publik dibuat nggak heran kalau "Descendants of the Sun" begitu suskes di tangan Kim Eun Sook. Karena serial ini menggunakan tipe pengerjaan pra-produksi, jadwal syutingpun sudah rampung jauh sebelum tayang.

Ditengah kehebohan "Descendants of the Sun", Kim Eun Sook baru saja dikabarkan akan segera melakukan comeback. Dia saat ini tengah berdiskusi untuk proyek drama TVN selanjutnya.

"Penulis naskah Kim Eun Sook sungguh serius untuk mempertimbangkan proyek selanjutnya bersama kami (TVN). Kami akan membuat pengumuman resmi saat semua detailnya sudah jelas", tutur perwakilan TVN.




Cre : http://ift.tt/1R9byrY

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi