Selasa, 29 Maret 2016

Drama Song Hye-gyo selalu ber-rating tinggi !


Song Hye-gyo terus meraup kemenangan beruntun dengan seri KBS yang dibintanginya "Descendants of the Sun" baik di Korea dan di luar.

Song sudah memiliki tiga drama yang berada di bawah ikat pinggangnya dalam karir 20 tahunnya yang menghasilkan peringkat / rating lebih dari 40 persen - "Autumn in My Heart" pada tahun 2000, "All In" pada tahun 2003 dan "Full House" pada tahun 2004 - dan telah membintangi sebagai kekasih terkemuka di negara itu, mulai dari Song Seung-heon sampai Hyun Bin.

Satu hal yang luar biasa adalah bahwa ia tampaknya tahan terhadap mencari kesalahan yang masih tersebar luas dalam kehidupan masyarakat Korea.



Dia telah terlibat dengan sebagian besar rekan-bintang laki-laki, secara terbuka pernah kencan dengan Lee Byung-hun (All In) dan dengan Hyun Bin (The World That They Live In) dan dikabarkan terlibat cinlok juga dengan Kang Dong-won (My Brilliant Life) dan bahkan Song Joong-ki, aktor muda yang kini muncul di "Descendants of the Sun".

Tapi bukannya mengurai tangisan karena selalu dikaitkan dengan skandal, Song tampaknya tetap tegar melangkah. "Dia tidak terpengaruh oleh rumor dan hanya berfokus pada akting, jadi dia mempertahankan aura mistik, membuatnya hampir seperti antipeluru", kata kritikus budaya Ha Jae-geun.

Ini yang mungkin memprovokasi naluri pelindung pemirsa. Dengan tingginya yang 161 cm sesuai dengan profil resminya, dia terlihat lebih kecil dan sering dipasangkan dengan aktor yang berpostur lebih tinggi.

"Dia dalam banyak kasus selalu berakhir harus mendongak saat melihat ke rekan-rekan prianya, dan ini menciptakan sudut kamera yang bagus dan membuatnya tampak lebih cantik", kata salah satu produser.

Keberhasilan "Descendants of the Sun" telah mengkonsolidasikan pandangan bahwa Song Hye-gyo tidak bisa melakukan apa-apa yang salah.

Noh Hee-kyeong, yang menulis "That Winter" yang dibintangi Song pada tahun 2013, mengatakan, "Dia penuh potensi yang melebihi peran apapun yang kubuat".





Sumber: http://ift.tt/1OnMSe2 ...
Cre : http://ift.tt/1V0bWyt


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi