Kamis, 31 Maret 2016

Song Joong-ki lepas seragam militernya untuk selamatkan Song Hye-gyo !


Song Joong-ki melangkah untuk menyelamatkan Song Hye-gyo, yang telah diculik.

Episode 11 dari drama KBS 2TV yang tayang setiap Rabu & Kamis "Descendants of the Sun" menunjukkan Yoo Si-jin (Song Joong-ki) yang berkomunikasi dengan Kang Mo-yeon (Song Hye-gyo) melalui walkie talkie.

Yoo Si-jin keluar buru-buru mengikuti Kang Mo-yeon saat mendengar dia telah pergi dengan polisi Uruk. Untuk mencocokkan perasaan tidak enak Yoo Si-jin, ternyata memang benar mereka yang diyakini petugas Uruk itu merupakan bawahan Argus (David McInnis). Argus menculik Kang Mo-yeon untuk membuat kesepakatan dengan Yoo Si-jin.

Sambil menahan Kang Mo-yeon sebagai sandera, Argus mengeluarkan suatu kondisi yang Yoo Si-jin harus menjamin bahwa mereka memiliki jalur yang aman untuk mundur. Yoo Si-jin mengatakan pada Kang Mo-yeon melalui walkie talkie, "Aku pasti akan menemukan dan menyelamatkanmu. Jadi jangan terintimidasi dan jangan menangis. Hanya tunggu sedikit lebih lama"....suerrrr ngedenger Yoo Si Jin mencoba menenangkan Kang Mo Yeon bener-bener nyentuh banget, ahhh uri kapten di situasi segenting apapun always fokus dan tetep ga lupa buat bikin pujaannya ga cemas, love you more capt ^^.

Yoo Si-jin akan memulai operasi penyelamatan sandera segera. Namun, Blue House memerintahkan dia untuk menunggu karena itu adalah masalah yang harus ditangani pada tingkat nasional. Yoo Si-jin menyatakan frustrasi dengan mengatakan, "Aku tidak yakin di mana negara Anda. Namun, aku akan melindungi negaraku", dan kemudian ia akan melaksanakan operasi penyelamatan sendiri.

Untungnya, Komandan Pasukan Khusus, Letnan Jenderal Yoon (Ayah Yoon Myeong Joo) menghubungi Yoo Si-jin dan memberinya perintah lunak. Letnan Jenderal Yoon mengatakan kepadanya, "Aku akan memberikanmu waktu tiga jam. Selama tiga jam, kau bukan anggota tim Alpha, atau kapten Mooru  Angkatan Darat Republik Korea"....yessss ngerti banget yaks bapak yang satu ini kalo uri kapten gundah gulana.

Yoo Si-jin melepas seragam militernya dan mulai melaksanakan operasi penyelamatan sendiri untuk menyelamatkan wanita yang dicintainya. Oya Song Joong-ki sumpah keren banget pake kostum item plus topi item juga....makin meleleh jadinya.





Cre : http://ift.tt/1MBTniN


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi