Senin, 28 Maret 2016

4 soundtrack “Descendants of the Sun” telah direkam ulang


Telah diungkapkan bahwa empat lagu dari soundtrack untuk “Descendants of the Sun” telah direkam ulang untuk menarik lebih baik dalam emosi pemirsa bahkan lebih.

Seorang wakil dari perusahaan produksi mengatakan pada 24 Maret 2016, "Dalam rangka untuk memaksimalkan emosi yang muncul dari sinkronisasi antara layar dan musik, kita kembali merekam empat lagu dari soundtrack, termasuk Lyn dengan 'With You' dan Gummy dengan 'You Are Everything'".

Perwakilan Yoo Jin Oh dari drama berbagi, "Kami tidak puas dengan lagu-lagu yang sebelumnya direkam dan setelah banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk merekam mereka lagi. Kami berbicara dan mengadakan banyak pertemuan dengan penyanyi dalam rangka menciptakan sebuah lagu yang lebih sempurna. Melalui kerja keras mereka, kami telah membuat soundtrack yang akan lebih baik membuat sinkronisasi antara drama dan pemirsa".

Produsen Lee Eung Bok dan Kang Dong Yoon bertemu pada tanggal 14 Maret di sebuah studio di Gangnam dengan Lyn untuk menyempurnakan merekam ulang lagu "With You". Dalam rangka untuk menarik keluar emosi bahkan lebih untuk balada sedih, mereka benar-benar merubah kunci lagu dan bahkan lirik dan membuat suaranya bahkan lebih menghantui saat ia menyanyikannya. Gitaris Ham Choon Ho juga ikut ambil bagian untuk lagu juga.

Lagu Gummy juga menghadapi beberapa upgrade besar. Hal itu terungkap bahwa butuh tujuh jam untuk merekam ulang lagu dan mastering akhir dari lagu yang dilakukan di Amerika Serikat dengan produser yang sebelumnya telah bekerja dengan bintang pop Adele.

Mad Clown dan Kim Na-young dengan “Once Again” adalah lagu lain yang telah terungkap telah dibuat ulang dalam rangka menciptakan lingkungan yang lebih dramatis bagi pemirsa dan pendengar. Lagu-lagu baru yang direkam ulang ini akan dirilis minggu depan pada edisi kedelapan dari soundtrack drama.






Cre : http://ift.tt/1UpyUjQ

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi