Senin, 28 Maret 2016

Yoo Ah-in tentang Song Joong-ki


Pada tanggal 23 Maret 2016, Yoo Ah-in mengadakan konferensi pers setelah drama yang dibintanginya berakhir di SBS “Six Flying Dragons”.

Selama konferensi pers, Yoo Ah-in ditanya tentang perasaan jujur​​nya tentang "Descendants of the Sun" dan Song Joong-ki, dulu Yoo Ah-in pernah bekerja dengannya dalam drama KBS "Sungkyunkwan Scandal". Juga diwakili oleh lembaga yang sama seperti Song Hye-gyo, Yoo Ah-in memiliki hubungan khusus dengan kedua lead "Descendants of the Sun".

Yoo Ah-in tertawa, karena ia ditanya banyak pertanyaan tentang Song Joong-ki pada upacara penghargaan sebelumnya juga.

Dia menjawab, "Kami memiliki waktu yang sulit bahkan untuk mencapai 17 persen, tetapi akankah mereka mencapai 30 persen ? Aku cemburu karena drama hyung dan noona (sebutan untuk Song Hye-gyo) yang sangat kusuka muncul". Namun, ia menambahkan, "Aku merasa baik menonton prestasi dan pertumbuhan rekan yang juga teman-temanku ini. Kedengarannya seperti jawaban buku teks tapi itu kebenaran".

Sementara itu, "Six Flying Dragons" berhasil berakhir pada tanggal 22 Maret 2016 dengan rating pemirsa terbaiknya sebanyak 17,3 persen secara nasional, menurut Nielsen Korea.






Cre : http://ift.tt/1ZGivHe


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi