Senin, 28 Maret 2016

Song Joong-ki tentang kepribadiannya !


Song Joong-ki saat ini adalah salah satu aktor terpanas dengan perannya dalam drama KBS2 populer, “Descendants of the Sun”. Sejak debutnya pada tahun 2008, dia telah terus meningkatkan diri untuk sampai ke tempat dia hari ini.

Dia saat ini bertindak sebagai Kapten Yoo Si Jin di pasukan khusus, karakternya sangat cocok dengan sang aktor seperti yang Song Hye-gyo katakan, "Siapa lagi yang akan bertindak karakter ini jika bukan Song Joong-ki?". Jin Goo juga menyebutkan, "Dia keren bahkan dari sudut pandang seorang pria".

Alasan untuk popularitas karakternya adalah karena "kejantanan"nya dalam mendekati cinta lugas, bahkan dengan humor, dan karakteristik mengagumkan lainnya seperti sikap kepemimpinan dan rasa tanggung jawab yang cocok untuk seorang petugas. Merek dagang Song Joong-ki yang terkenal dengan kulit bersihnya dan penampilannya yang bagus, serta tubuh berotot, melengkapi karakter.

Song Joong-ki menyebutkan, "Aku biasanya tidak peduli tentang menjaga bentuk, tapi kupikir itu diperlukan untuk peran. Aku ingin menjadi Yoo Si Jin yang orang akan ingat ketika Song Hye-gyo atau melodrama dibesarkan. Karena itu adalah melodrama!". Mirip dengan aktor-aktor lain, ia juga mengatakan bahwa ia akan melakukan apapun yang diperlukan untuk peran atau produksi.

Sejak drama itu 100 persen pra-produksi, Song Joong-ki mengatakan, "Biasanya, ketika aku syuting untuk drama, ada banyak kali ketika aku harus menonton siaran ulang, atau menonton di dalam mobil. Kadang-kadang aku tidak dapat melihatnya sama sekali, jadi dengan drama ini, aku menonton dengan nyaman di rumah seperti penonton normal. Satu-satunya hal adalah bahwa karena aku tahu bagaimana aku bertindak, aku bisa melihat banyak bagian yang kurang juga yang mengecewakan".

Karakternya sebagai Yoo Si Jin adalah pria ramah tamah yang bahkan bertindak lucu, atau tampak lucu, di depan wanita yang dicintainya. Namun, Song Joong-ki menjelaskan, "Dalam kehidupan nyata, aku cenderung sedikit dingin. Beberapa orang mengatakan bahwa aku sedikit kasar di sekitar tepi, tapi aku tidak benar-benar tahu. Ha ha! Kukira jika aku harus memilih, kupikir aku lebih kasar daripada lucu".

Orang yang tahu Song Joong-ki tampaknya mengatakan bahwa dia tidak mencoba untuk menyembunyikan apa yang dia pikirkan, dan jujur. Mereka juga menyebutkan bahwa "hatinya dalam, dan menghormati orang lain" sama seperti dia adalah benar. Mereka yang tidak benar-benar tahu dia bisa salah paham dengan kejujurannya karena mungkin dianggap kurang ajar.

Selama wawancara, Song Joong-ki juga membahas produksi masa depannya, dan bagaimana dia ingin mengembangkan dirinya baik sebagai seorang aktor dan juga seseorang.






Cre : http://ift.tt/1RAsMSg


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi