Selasa, 29 Maret 2016

Jin Goo dibantu Song Joong-ki saat adegan mandi !


Jin Goo mengungkapkan adegan di belakang layar dari aksi mandinya dari “Descendants of the Sun”.

Pada episode KBS 2TV "Entertainment Weekly" yang ditayangkan pada 26 Maret 2016, Jin Goo berbicara tentang bagaimana Song Joong-ki membantunya selama adegan mandi berlangsung.

"Song Joong-ki membawa dua celana pendek. Aku hanya mengenakan pakaianku, tapi aku sangat bersyukur bahwa ia membawa dua. Dia pro seperti itu", kata Jin Goo.



Sementara itu, ia juga berbicara tentang popularitasnya yang melonjak. "Aku hidup dengan berpikir bahwa berakting di depan kamera adalah kebahagiaan tertinggi, tapi aku tidak pernah menerima cinta seperti ini dalam 14 tahunku sebagai seorang aktor", katanya.

Ketika ditanya apakah popularitasnya akhirnya memukulnya, ia mengatakan, "Kupikir aku dalam kesulitan saat aku mengambil script. Aku bilang Kim Ji-won dan aku bersama sebagai pasangan akan menerima banyak cinta".







Cre : http://ift.tt/1V0mPR2

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi