Senin, 28 Maret 2016

Kisah cinta Song Joong-ki & Song Hye-gyo VS Jin Goo & Kim Ji-won di “Descendants of the Sun”


“Descendants of the Sun” memiliki dua jalur cinta populer : Song Joong-ki & Song Hye-gyo dan Jin Goo & Kim Ji-won. Namun, ketika ditanya apakah Jin Goo ingin melebihi pasangan lainnya, Jin Goo dengan santai menjawab bahwa akan ada kecurangan.

Dalam sebuah wawancara dengan Insight pada tanggal 26 Maret 2016, Jin Goo menjawab pertanyaan tentang karir aktingnya dan adegan dibelakang layar “Descendants of the Sun”. Ketika ditanya apakah ia merasa kompetisi kisah cinta melawan Song Joong-ki & Song Hye-gyo, ia menjawab tidak.

"Ketika kita berada di set, aku tidak pernah merasa perlu untuk berkompetisi. Mereka memiliki waktu syuting yang lebih dari kita, dan mereka berdua adalah bintang top. Ini akan curang jika kita melakukan lebih baik daripada Song2 couple (sebutan untuk Song Joong-ki & Song Hye-gyo)", jawab Jin Goo.

Dia juga mengatakan bahwa karena acara itu 100 persen pra-produksi, dia tidak pernah menyadari betapa manis kisah cinta antara Song Joong-ki dan Song Hye-gyo.

"Aku mengagumi Song Joong-ki untuk mengambil asmara seperti itu", katanya sambil menambahkan bahwa ia tahu mengapa publik begitu mencintai Song2 couple.

Dia juga mengatakan bahwa meskipun banyak permintaan netizens untuk menayangkan lebih banyak adegan Jin Goo & Kim Ji-won, ia senang dengan berapa banyak saat ia tampil sekarang ini.

"Baik Kim Ji-won dan aku berpikir bahwa kami diberi terlalu banyak waktu mengudara" katanya. "Bahkan sekarang, ada banyak pemikiran di balik setiap adegan, dan jika aku punya lebih banyak waktu tampil dari sekarang, aku tidak akan mampu menghasilkan kualitas yang sama seperti yang kulakukan sekarang".

Sementara itu ketika ditanya untuk memilih antara cinta dengan Kim Ji-won atau bromance dengan Song Joong-ki, ia memilih bromance setelah jeda panjang karena dia pikir dia tidak menunjukkan cukup persahabatan antara Yoo Shi Jin dan Seo Dae Young.

"Anda dapat menangkap persahabatan Yoo Shi Jin dan Seo Dae Young kuat ketika Seo Dae Young mengumumkan transfernya dari korps. Kemudian, hanya ada satu adegan yang menunjukkan hubungan mereka. Aku berharap ada lebih banyak adegan yang menyajikan persahabatan dan kepercayaan mereka satu sama lain", katanya.

Sementara itu, Jin Goo berkata tentang Song Joong-ki yang menurutnya lebih dari seorang laki-laki daripada dia.

"Dia memiliki lebih banyak gravitasi", katanya. "Jika Anda membandingkannya dengan ibu dan ayah, aku akan menjadi ibu yang ketat, dan dia akan menjadi ayah yang hangat. Sementara aku menyebar semuanya dengan banyak detail, dia datang seperti seorang pria dengan sekali kayuhan".







Cre : http://ift.tt/1MMBIQc

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi