Jumat, 25 Maret 2016

Kim Ji-won positif terinfeksi !!


Pada episode kesepuluh drama KBS 2TV "Descendants of the Sun", Jin Yeong-soo (Jo Jae-yoon) menyebabkan semua orang panik.

Jin Yeong-soo lari dengan membawa kabur  berlian Agus (David McInnis). Dia mencoba untuk naik pesawat untuk tujuan ke Korea tapi dia dalam bahaya tertangkap oleh pria Agus dan bahkan tidak bisa ke Korea.

Jin Yeong-soo membuat paspor palsu dan pura-pura menjadi orang Arab. Dia melewati bandara dan mencoba untuk pergi ke negara lain tapi dia tertangkap dan dibawa ke kantor polisi.

Yoo Si-jin (Song Joong-ki) dan Seo Dae-yeong (Jin Goo) menduga fakta bahwa polisi membawa Jin Yeong-soo dan Kang Min-Jae (Lee I-kyeong) ada kaitannya dengan berlian. 

Jin Yeong-soo tertangkap tapi Agus tidak bisa menemukan keberadaan berlian-berlian itu, karena Jin Yeong-soo telah menelannya dan tentu saja semua berlian itu ada di perutnya. Agus menyebutkan bahwa ia tidak melihat berlian itu di perut dan anak buahnya berusaha membuka Jin Yeong-soo.

Yoo Si-jin dan Seo Dae-yeong membuat serangan mendadak dan Agus berlari. Si-jin menunjuk pistol ke arahnya dan berkata, "Jika kau bergerak, kau akan mati". Yoo Si-jin telah diperintahkan untuk tidak terlibat dengan apapun yang berhubungan dengan Agus jadi ketika Seo Dae-yeong mendapatkan Jin Yeong-soo, Yoo Si-jin memerintahkan semua orang untuk mundur.

Jin Yeong-soo diikat dan dibawa di rumah sakit dan bertanya apakah karena berlian Agus memburunya. Ketika Jin Yeong-soo menyangkalnya, Si-jin berkata, "Aku hanya bisa berpikir jernih jika kau mengatakan yang sebenarnya". Kang Mo-yeon lalu menunjukkan padanya hasil X-Ray dan menunjukkan berlian yang memang tersembunyi di perut.

Jin Yeong-soo mulai batuk darah. Berlian-berlian itu ternyata telah menyebabkan pendarahan internal. Kang Mo-yeon segera menyiapkan untuk operasi dan Yoon Myeong-joo (Kim Ji-won) datang untuk membantu.

Darah Jin Myeong-soo berlumuran di Kang Mo-yeon dan Yoon Myeong-joo. Kang Mo-yeon menemukan masalah lain dan memberitahu semua orang untuk meletakkan segala sesuatu ke bawah dan melangkah mundur. "Semua gejala terlihat seperti hasil dari Virus M. Kita harus mengunci ruang operasi sampai benar-benar yakin apa ini. Semua orang keluar kecuali aku dan Yoon karena kita sudah terkontaminasi. Kita harus menyelesaikan ini sendiri".

Yoo Si-jin dan Seo Dae-yeong mendengar apa yang salah dan berlari ke Kang Mo-yeon dan Yoon Myeong-joo. Kang Mo-yeon bertanya pada Yoo Si-jin, "Pada hari aku bertemu denganmu, mana yang kau tulis? Yang kanan atau kiri?" dan Si-jin menjawab, "Kiri karena itu lebih menarik". Kang Mo-yeon mengatakan, "Aku tidak percaya kau benar-benar menjawab itu", dan Si-jin mengatakan, "Aku tidak berpikir ini adalah waktu untuk bercanda".

Yoo Si-jin dan Seo Dae-yeong berjuang untuk mencari tahu apa yang salah dengan Kang Mo-yeon dan Yoon Myeong-joo. Angkatan Darat AS mengatakan, "Pasien positif dan salah satu dokter terkena".

Setelah mendengar hasil, Seo Dae-yeong berlari ke Yoo Myeong-joo yang sedang dikarantina dan memeluknya dengan erat. Yoon Myeong-joo menebak langsung bahwa dia adalah orang yang dites positif.....oh poor Myeong-joo, baru aja keduanya dapet restu dari sang ayah, moga ga ada sad ending buat mereka !






Sumber: http://ift.tt/1BsVvn6 ...
Cre : http://ift.tt/1XTTsiD

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi