Selasa, 29 Maret 2016

Adegan ranjang Sulli & Kim Soo-hyun


Pada tanggal 23 Maret 2016, orang dalam mengungkapkan bahwa Sulli akan syuting adegan ranjang untuk film mendatangnya yang berjudul “Real”.

Karena ini akan menjadi adegan ranjang pertamanya, ada banyak minat dan antisipasi mengenai film ini. Insider berkomentar, "Karakter perempuan utama Song Yoo Hwa memiliki adegan ranjang yang direncanakan. Ini belum terungkap setingkat apa levelnya karena syuting belum dimulai".

"Real" adalah sebuah film action-noir yang diatur dalam kota gelap nan glamor di mana Kim Soo-hyun memainkan karakter ambisius pemecah masalah yang bernama Jang Tae Young. Sulli diatur untuk memainkan tokoh Song Yoo Hwa yang digambarkan sebagai terapis rehabilitasi untuk klien VVIP.

Film ini sangat diantisipasi karena diyakini menjadi proyek terakhir Kim Soo-hyun sebelum ia enlists untuk layanan wajib militer. Selanjutnya, film ini akan dinilai R.

Kim Soo-hyun diharapkan untuk syuting adegan ranjang dari tahap awal perencanaan. Juga, audisi untuk pemeran utama wanita mensyaratkan adegan cinta.

Syuting untuk "Real" diperkirakan akan terus berlanjut sampai Juni 2016.






Cre : http://ift.tt/1MBQVU6

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi