Jumat, 25 Maret 2016

Fans “Descendants of the Sun” parodiin screenshot dari adegan lari Song Hye-gyo


Fans dari drama hits KBS2 “Descendants of the Sun” telah menghasilkan karya kreatif dengan screenshot dari Song Hye-gyo yang berlari malu karena rekaman pengakuan perasaannya pada kapten Yoo Shi Jin aka Song Joong-ki tak sengaja terputar !

Dalam  episode yang tayang pada 17 Maret 2016, Kang Mo Yeon terlihat cemas berlari saat dia mencoba untuk menghentikan Yoo Shi Jin dari mendengar rekaman pengakuan perasaannya untuk dia. Fans telah menggunakan gambar dari adegan untuk membuat gambar parodi yang telah dibagikan secara online di komunitas penggemar dan media sosial.


Bahkan Song Hye-gyo sendiri ikut-ikutan berbagi gambar yang diciptakan fans pada game "Cookie Run" (lengkap dengan foto dari Song Joong-ki sepanjang bagian bawah). Song Hye-gyo berbagi untuk Instagram-nya pada 19 Maret dengan judul, "Ini melelahkan. Aku harus terus berjalan sampai Rabu depan".


Penggemar lainnya telah memasukkan gambar Song Hye-gyo ke dalam kartun populer Korea "Run, Hani," sebuah adegan dari “Descendants of the Sun” di mana Song Joong-ki tengah bertelanjang dada, poster untuk film "The Maze Runner" (yang telah berubah menjadi "Runner Sun"), dan adegan dari dinosaurus menderu.




Cre : http://ift.tt/1Pwe6iL

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi