Kamis, 31 Maret 2016

KBS akan kirimkan 1.004 penggemar ke 'Uruk' untuk rayakan "Descendants of the Sun" ??


Apakah KBS benar-benar akan mengirimkan 1.004 penggemar beruntung ke negeri fiksi bernama 'Uruk', untuk merayakan "Descendants of the Sun" yang ditayangkan di 100 negara?

Pada tanggal 1 April 2016, KBS merilis berita ke halaman Facebook resmi untuk memasukkan acara penampil khusus, di mana 1.004 fans yang beruntung akan dipilih untuk melakukan perjalanan ke 'Uruk'! Yang harus Anda lakukan adalah memberikan komentar di bawah posting Facebook acara tersebut !

Apakah ini benar-benar terjadi? Apakah KBS benar-benar akan membawa semua fans beruntung untuk melalui acara gila ini?

April Mop!

Sepertinya KBS benar-benar keluar untuk mendapatkan pemirsa "Descendants of the Sun" dengan yang satu ini. Menurut deskripsi acara di bawah ini, para pemenang dari acara tersebut akan mendapatkan hadiah sebagai berikut pada paket perjalanan mereka ke 'Uruk', termasuk :



Transportasi : Sebuah pesawat angkatan udara, naik dari Incheon ke Uruk, menggunakan parasut untuk mendarat skydive di Uruk.
Lokasi : 14 hari dan 13 malam di kamp-kamp militer di Uruk, termasuk 2 malam di papan unta. Dilengkapi dengan kartu khusus emas yang diberikan oleh utusan Arab, ditambah perawatan medis gratis dari rumah sakit Hye Sung.
Tours : Sertakan berbagai lokasi di mana adegan drama tertentu disyuting.
Perhatian khusus : Jika Anda melihat tim alpha selama patroli mereka, berhenti dan buka jalan untuk mereka. Jika Anda melihat kapten Yoo Si Jin, ia khusus akan menghapus setiap ranjau darat di daerah sekitarnya untuk Anda.
Tanggal : Begitu 'Uruk' terdaftar di PBB.

Jika Anda tidak percaya, lihat posting di halaman Facebook resmi KBS,  disini ! Selamat April Mop!






Cre : http://ift.tt/1UXMB9z

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi