Kamis, 10 Maret 2016

Jasper Cho sebagai Daniel dalam "Descendants of the Sun"


Aktor rookie / aktor pendatang baru Jasper Cho telah berhasil membuat penampilannya sebagai Daniel dalam "Descendants of the Sun". Duuuhhhhh drama yang satu ini banyak banget ya bertaburan cowok-cowok bening dengan body sempurna kaya patung Yunani.....ngiler2 deh hahahhaha, dengan satu Song Joong-ki aja udah bikin melted...sekarang ditambah lagi sama namja satu ini yang ga kalah keren, hadddeuhhh siap2 tissue all.......(buat nge-lap iler ^^).

Dia membuat penampilan pertamanya dalam drama hits KBS ini pada episode kelima sebagai dokter patriotik dari tim penyelamat darurat yang disebut dengan tim 'Peacemaker' bernama Daniel Spencer.

Daniel Spencer berasal dari keluarga kaya, lulusan dari sekolah medis elit, dan memiliki pikiran yang sehat dengan mimpi yang solid. Ia menjadi dokter patriotik untuk mencari nilai yang tidak bisa dibeli dengan uang. Dia bertemu wanita Korea bernama Ri Yae-hwa (Jeon Soo-jin) dan bekerja dengan dia di Uruk sebagai bagian dari tim 'Peacemaker'.

Pada episode kelima, Jasper Cho berlari ke Yae-hwa dan menceritakan tentang kematian rekan dokternya, Chen-kang. Dengan bahasa Korea yang terdengar canggung, ia berhasil menunjukkan perasaannya untuk Yae-hwa. Ia juga menjadi utusan antara Song Joong-ki dan Song Hye-gyo (ditengah kebingungannya paska adegan ciumannya dengan sang Kapten, Kang Mo-yeon banyak nanya2 tentang Kapten Yoo Shi Jin sama Daniel ini).

Jasper Cho mengatakan, "Aku beruntung menjadi Daniel di 'Descendants of the Sun'. Yang bisa kulakukan adalah berkonsentrasi dan melakukan yang terbaik".

Menurut produksi, Jasper Cho sempurna untuk karakter Daniel Spencer. Dia berbicara dua bahasa dengan lancar dan ia memiliki tampilan eksotis yang menarik perhatian.

Sementara itu, "Descendants of the Sun" mencetak rekor 27,4% pada tayangan 9 Maret 2016.






Sumber: http://ift.tt/1za8OSO ...
Cre : http://ift.tt/1XdNJ6G

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi