Kamis, 10 Maret 2016

CPR ala Song Joong-ki di "Descendants of the Sun"


Song Joong-ki menyelamatkan Song Hye-gyo dan kemudian memberinya CPR (cardiopulmonary resuscitation alias resusitasi jantung paru).

Pada episode 5 dari drama KBS 2TV yang tayang setiap Rabu & Kamis "Descendants of the Sun", Yoo Si-jin (Song Joong-ki) menyelamatkan Kang Mo-yeon (Song Hye-gyo), yang tergantung dengan mobil yang dikendarainya dari tebing.

Saat mobil menggantung dari tepi jurang, Yoo Si-jin memutuskan untuk jatuh bersama dengan mobil ke laut karena tidak ada pilihan lain. Yoo Si-jin menyeret Kang Mo-yeon keluar dari laut dan melakukan CPR untuk menyadarkan dia.

Ketika Kang Mo-yeon bisa pulih dari ketidaksadarannya, dia menyebut Yoo Si-jin, 'gila' dan berteriak, "Aku bukan tentara. Aku takut mati". Yoo Si-jin malah bercanda dan mengatakan, "Bisakah aku membiarkanmu pergi keluar sendirian dari sekarang? Aku bilang pergi sendirian dan aku menemukanmu tergantung dari tebing?".

Ya ampyuuuuun sukaa banget sama scene yang satu ini, uri kapten emang tipe2 cowok heroik yang pastinya ga bakalan tinggal diam saat tahu cewek pujaannya dalam situasi genting, walo terbilang nekat dengan lebih memilih untuk terjun bersama dengan mobil, tapi keputusan yang diambilnya ini ternyata tepat...mereka berdua selamat. Good job, cap !





Cre : http://ift.tt/1nwXsci

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi