Sabtu, 18 Januari 2014

WNBL 2014 > Tomsak Pecundangi Sritex Solo Untuk Pertahankan Rekor Belum Kalah

Sumber Asli -- C0I - Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta menunjukkan kelasnya sebagai juara bertahan. Tim polesan Raoul Miguel Hadinoto ini menjaga rekor sempurna mereka di Speedy Women’s National Basketball League (WNBl) Indonesia 2013-2014 Seri I Jakarta.





Tomsak, julukan Tomang Sakti, tak terkalahkan pada tiga laga beruntun, menyusul kemenangan 58-41 atas Sritex Dragons Enduro Solo dalam laga sengit di Hall A Basket Senayan, Sabtu 18 Januari 2014.



Tomsak, langsung tancap gas dan berhasil unggul 20-8 menutup kuarter pertama. Memasuki kuarter kedua, Sritex memberi perlawanan sengit, hingga akhirnya tim yang diarsiteki Pek King Dhay ini mampu menyamakan kedudukan menjadi 28-28 di akhir kuarter kedua. Mental juara Tomsak akhirnya berbicara. Wulan dkk mulai melesat meninggalkan Sritex pada kuarter ketiga, dan berlanjut pada kuarter akhir.



Sengitnya perlawanan yang diberikan Sritex, memaksa Ebos (sapaan Raoul, arsitek Tomsak) harus mengoptimalkan pemain intinya. Tiga pemain Tomsak, masing-masing Jacklien Ibo, Wulan Ayu Ningrum, dan rookie Agustin Elya Gradita Retong bermain lebih dari 30 menit pada laga ini.



Duet Wulan dan Jacklien menjadi momok bagi pertahanan Sritex. Kedua pemain yang baru saja tampil membela timnas basket putri di SEA Games 2013 ini membukukan double-double dalam laga ini. Wulan mengemas 21 poin dan 11 assist, sedangkan Jacklien mencetak 13 poin dan 11 rebound.



”Game yang sengit. Sritex (Dragons) sekarang sudah berbeda dengan musim kemarin. Mereka mengalami peningkatan luar biasa dan mulai memiliki karakter. Hal ini harus kami waspadai pada pertemuan selanjutnya,” ungkap Ebos, head coach Tomsak.



Hasil pertandingan lainnya, setelah menelan dua kekalahan beruntun, Merah Putih Predators Jakarta akhirnya bisa tersenyum lega. Tim polesan Jacky Ignatius Hatta ini berhasil meraih kemenangan pertama mereka di Speedy WNBL Indonesia 2013-2014 Seri I Jakarta, usai menundukkan Rajawali Bandung, 62-35, di Hall A Basket Senayan.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi