Kamis, 30 Januari 2014

Diskusi SIWO PWI Pusat > Bubarkan Organisasi Satlak Prima

Sumber Asli -- C0I - Kekisruhan olah raga Indonesia terus bergulir. Setelah muncul banyaknya sorotan kepada dua lembaga olah raga KONI dan KOI, kini kehadiran Program Satuan Pelaksana Indonesia Emas (Satlak Prima) tak luput dari sorotan.



Menurut Ketua Umum PB FORKI Hendardji Supandji mengkritik keras keberadaan Satlak Prima yang dianggapnya sudah berkembang menjadi sebuah organisasi.



“Prima itu hanyalah program, jika kemudian berkembang menjadi organisasi lebih baik dibubarkan saja dan dikembalikan ke KONI,” kata Hendardji Supandji di sela-sela Acara Diskusi Olahraga Nasional yang digelar Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Pusat di Jakarta, Kamis (30/1).



Menurut Hendardji, jika Prima berkembang menjadi sebuah organisasi maka akan membebani negara. “Dengan anggaran yang terbatas, otomatis negara juga ikut memikirkan gaji para pegawainya,” tambah Hendardji.



"Karena itu, program pemusatan latihan harus dijalankan KONI. Dengan begitu, akan terjadi penghematan. ”Tidak membebani seperti sekarang ini,” tegasnya.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi