Selasa, 28 Januari 2014

Superliga Bulutangkis 2014 > Pertahankan Gelar, Jaya Raya Pegang Komitmen Skuad

Sumber Asli -- C0I - Djarum Superliga tahun ini segera menjelang. Tim Jaya Raya Jakarta pun sudah mulai bidik target tinggi lagi – mengulang sukses gelar di beregu putri. Mendapati persaingan lebih ketat, tim asal Ibu Kota itu pun tak segan menaruh kepercayaan dan komitmen penuh pada skuadnya.





Tim yang berbasis di Ragunan itu akan kembali “saling sikut” dengan sejumlah pesaingnya seperti Unisys Jepang dan SCG Thailand dengan status unggulan pertama. Beban pun turut dirasakan Jaya Raya kendati tetap percaya diri, menyongsong event yang akan dihampar di DBL Arena Surabaya, 3-9 Februari tersebut.



“Ya beban jadi unggulan pertama itu pasti ada. Tetapi kami percaya kepada atlet yang kami pilih, mereka sudah berkomitmen," ungkap manajer Jaya Raya, Imelda Wiguna, sebagaimana dinukil situs resmi PBSI.



"Kami juga pilih pemain yang punya komitmen. Memberangkatkan pemain ke kejuaraan ini kan ada pengeluaran. Kecewa juga kalau pemainnya tidak bisa berkomitmen untuk tim. Pada prinsipnya, Jaya Raya selalu memberi dukungan pada atletnya. Itu sudah tidak diragukan lagi. Kami juga selalu mendukung program PBSI, jadi harus total,” lanjutnya.



Jika skuad putri sudah bisa dikatakan merata kualitasnya, Jaya Raya juga punya niat memperkaya skuad putra mereka, dengan mendatangkan Kenichi Tago (Jepang), Nguyen Tien Minh (Vietnam) serta Tommy Sugiarto yang mereka undang dari klub Pelita Bakrie Jakarta.



Line-up Jaya Raya Jakarta di Djarum Superliga 2014:

Skuad Beregu Putra:

Kenichi Tago (Jepang), Nguyen Tien Minh (Vietnam), Tommy Sugiarto, Wisnu Yuli Prasetyo, Hermansyah, Angga Pratama, Hendra Setiawan, Markis Kido, Bona Septano, Putra Eka Rhoma



Skuad Beregu Putri:

Busanan Ongbumrungpan (Thailand), Bellaetrix Manuputty, Adriyanti Firdasari, Mitani Minatsu (Jepang), Rizki Amelia Pradipta, Pia Zebadiah Bernadet, Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, Della Destiara Haris, Anggia Shitta Awanda.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi