Sabtu, 18 Januari 2014

NBL Indonesia II/2013-2014 > Tundukan PC Surabaya, BSC Akhiri Keterpurukan

Sumber Asli -- C0I - NE BSC Bandung Utama akhirnya berhasil mengakhiri rentetan kekalahan di Speedy NBL Indonesia 2013-2014 Seri II Jakarta. Pulihnya mesin skor Surliyadin menjadi salah satu faktor utama kemenangan ini.





Setelah menelan empat kekalahan beruntun, tim polesan Bintoro ini tampil lebih bertenaga dengan menundukkan Pacific Caesar Suarabaya, 74-69, dalam laga sengit yang berlangsung di Hall A Basket Senayan, Sabtu kemarin.



Kemenangan ini sekaligus menjadi momen pulihnya mesin poin andalan BSC Bandung Utama, Surliyadin. Shooting guard yang akrap disapa Itun ini tak hanya mendulang angka tertinggi dalam laga itu, namun juga mencetak double-double menyusul sumbangan 21 poin dan 10 rebound.



Ini adalah performa terbaik Itun selama Seri Jakarta, setelah sempat tampil di bawah form pada dua laga sebelumnya karena diganggu cedera engkel. Cedera itu juga yang memaksanya absen pada dua laga awal seri ini melawan Hangtuah Sumsel IM dan NSH GMC Jakarta.



”Setelah absen pada dua laga awal, dan berada dalam masa pemulihan trauma pada dua laga berikutnya, kini dia (Itun) telah kembali pada kondisi terbaiknya. Kehadirannya memberi dampak sangat siginifikan atas kemenangan ini,” ujar Bintoro, head coach BSC Bandung Utama.



Menurut pelatih yang akrab disapa Robin ini, peran Itun sangat vital. ”Ketika tim kami butuh poin pada saat-saat penting, dia bisa menjawab kebutuhan itu. Kami tak memiliki itu pada empat laga sebelumnya,” sambungnya.



Selain Surliyadin, kontribusi penting juga diberikan Andre Tiara yang mulai menemukan ketajamannya. Center veteran ini mengemas 15 poin serta tambahan 6 rebound. Sementara itu, Haritsa Herlusdityo sukses membukukan double-double menyusul sumbangan 14 poin dan 10 rebound.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi