Selasa, 21 Januari 2014

Cabang Olahraga Terpilih ke Asian Games Diumumkan Besok

Sumber Asli -- C0I - Setelah melakukan dialog dengan pengurus besar masing-masing cabang olahraga, satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) akan memutuskan jumlah cabor yang akan berangkat ke Asian Games 2014 Incheon, Selasa (21/1/2014), besok.





Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pelaksana Satlak Prima, Tono Suratman, usai melakukan rapat dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat dan Satlak Prima, Senin (20/1/2014). Ia mengatakan, pihaknya akan melakukan rapat kembali, sebelum akhirnya ia menentukan cabornya.



"Ya besok kita sudah bisa memberikan pengumuman nama-nama olahraga, sekiranya 18 cabor yang mungkin akan kita persiapkan," kata Tono ketika ditemui di kantor KONI Pusat, Jakarta.



Satlak Prima sendiri sudah melakukan koordinasi dengan pengurus besar masing-masing cabang olahraga, selama sepekan kemarin.



Koordinasi ini dalam rangka penyeleksian sebelum pelatnas dimulai. Dimana sesuai dengan arahan pemerintah pusat untuk menetapkan skala prioritas pada persiapan Asian Games. "Skala prioritas kita saat ini memang ke Asian Games dulu," lanjutnya.



Setelah penentuan cabor, kata dia, barulah Surat Keputusan (SK) bisa langsung diproses, dan diterbitkan akhir Januari nanti. Di dalam SK itu tidak hanya nama cabor saja, tapi juga sudah termasuk nama-nama atlet yang akan masuk ke pelatnas.



"Ya kita akan buat SK dengan cabor dan nama atletnya sekalian," ujarnya.



"Sementara untuk jumlah atletnya ke Asian Games belum bisa saya sebutkan sekarang. Besok kan baru ditentukan. Perkiraan saya, 5 sampai 10 nama per cabang. Itu sudah termasuk atlet, pelatih dan manajer," tandasnya.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi