Selasa, 21 Januari 2014

Praveen/Vita Kebanjiran Bonus

Sumber Asli -- C0I - Setiap tahun, atlet-atlet berprestasi selalu mendapatkan bonus yang sangat besar. Hal itu kembali dilakukan oleh PB Djarum, yang mana sudah menyiapkan bonus sebesar Rp648.920.000 untuk para atlet.





“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan komitmen tertinggi PB Djarum dalam mendukung para pemain untuk dapat meraih prestasi sebaik mungkin,” demikian komentar Yoppi Rosimin, selaku Program Direktur Bakti Olahraga Djarum Foundation di Jakarta, Selasa (21/1/2014).



Selain memberikan bonus kepada atlet tingkat nasional, PB Djarum juga memberikan bonus kepada atlet berprestasi di tingkat internasional. Khususnya kepada mereka yang mampu menembus peringkat 50 dunia. Pasangan ganda putri Vita Marissa/Variella yang menduduki peringkat 11 dunia, memperoleh bonus sebesar Rp120 juta.



Sementara itu atlet ganda campuran Praveen Jordan/Vita mendapatkan bonus berlipat ganda. Karena sukses menempati posisi tujuh dunia itu, Praveen/Vita mendapatkan hadiah sebesar Rp400 juta dari PB Djarum. Bukan hanya itu, mereka juga memperoleh bonus tambahan karena menjadi atlet yang paling berprestasi sepanjang 2013.



Kendati baru dipasangkan, mereka berhasil mendapatkan gelar juara di turnamen Indonesia Open Grand Prix Gold, Malaysia Open Grand Prix Gold dan New Zealand Grand Prix Gold. Praktis, PB Djarum memberikan tambahan bonus sebesar Rp25 juta kepada pasangan tersebut.



Tentu sejumlah penghargaan ini membuat sejumlah atlet sangat senang. “Atas penghargaan ini saya mengucapkan terima kasih kepada PB Djarum yang telah memberikan apresiasi. Saya berharap kedepannya dapat lebih baik lagi,” ujar Vita.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi