Minggu, 26 Januari 2014

IIC 2014 > Final Arema Vs Persib Bisa Ditunda Hingga Desember

Sumber Asli -- C0I - Arema Indonesia dan Persib Bandung harus bersabar lebih lama untuk melakoni pertandingan final turnamen pramusim Inter Island Cup. Pasalnya, PT Liga Indonesia memastikan laga final IIC akan digelar setelah kick-off kompetisi Liga Super Indonesia (ISL). ISL akan bergulir pada 1 Februari.





Partai puncak yang disebut final ideal ini sejatinya akan digelar pada Sabtu (25/1) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Namun karena tidak adanya izin dari aparat kepolisian, laga tersebut terpaksa ditunda.



"Laga final IIC akan digelar setelah kick-off ISL. Sekarang semua tim bisa konsentrasi terlebih dahulu untuk memulai kompetisi," ujar CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono kepada wartawan di Jakarta, Jumat (24/1).



Kendati begitu, Joko belum bisa memastikan kapan tanggal pelaksanaan final. Ia mengatakan perlu perencanaan lebih matang setelah terjadinya penundaan akibat tidak keluarnya izin pertandingan. "Bisa jadi final bakal digelar pada Juni, Agustus, ataupun Desember," kata dia.



Saat ini, ujar Joko, pihaknya akan meminta opsi dari Arema dan Persib terkait tanggal serta tempat pelaksanaan partai final. Sejauh ini ada beberapa masukan yang diterima PT Liga Indonesia. Yakni menggelar partai final di tempat netral dan ada pula yang menyarankan untuk menggunakan sistem kandang-tandang.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi