Sabtu, 25 Januari 2014

India GPG 2014 > Bellaetrix Ingin Kalahkan Saina di Kandang

Sumber Asli -- C0I - Bellaterix Manuputty berharap mencatat kemenangan pertama atas Saina Nehwal saat keduanya bertemu di perempatfinal India Terbuka GP Gold, Jumat (24/01/2014).



Bella lolos setelah mengalahkan pemain India Dhanya Nair 21-17, 21-14 dalam pertandingan di Stadion Tertutup Babu Banarasi, Lucknow. Pertemuan dengan Saina akan sulit buat Bella karena dalam tiga pertemuan ia tidak pernah mencatat kemenangan atas lawannya tersebut.

"Saina bermain di kandangnya sendiri, pasti dia akan tampil on fire. Tapi saya juga tidak mau kalah," kata Bellaetrix kepada Badmintonindonesia.org.

"Saya ingin fokus mempersiapkan diri sendiri. Supaya nanti saya tidak banyak melakukan kesalahan sendiri. Saya akan memperkuat defense karena Saina terkenal akan serangannya, smash-nya keras," ungkapnya lagi.

Indonesia meloloskan 6 wakil di babak perempatfinal India Terbuka. Dua wakil yang terakhir lolos adalah unggulan ke 5 ganda putera, Fran Kurniawan/Bona Septano yang mengalahkan Guru Prasad/Venkatesh Prasad dalam rubber game 25-27, 21-17, 21-17.

Sementara di ganda puteri, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta yang merupakan unggulan pertama juga lolos ke perempatfinal dengan menyingkirkan pasangan India, Kristi Das/Juhi Dewangan 21-7, 21-7.

Di tunggal puteri, Linda Wenifanetri sebagai juara bertahan, juga melaju ke perempat final usai memenangkan duel dengan Sayali Gokhale (India), 21-11, 21-16.

Unggulan ketujuh, Hera Desi Ana Rachmawati menyusul kedua rekannya dengan menyingkirkan wakil India lainnya, Santoshi Hasini, 21-5, 21-9.

Di sektor ganda putra, pasangan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan juga lolos ke perempat final. Pasangan yang baru saja berpartner ini menang atas Sanjeeth S/Jagadish Yadav (India), 21-16, 21-16.

Jadwal lengkap pemain Indonesia:

Arundhati Pantawane [India]-Lindaweni Fanetri [Indonesia/4]

Fran Kurniawan/Bona Septano [Indonesia/5]-Li Junhui/Liu Yuchen [China/4]

Andrei Adistia /Hendra AG [Indonesia/6]-Pranaav Jerry Chopra/Ashkay Dewalkar [India/2]

Hera Desi [Indonesia/7]-Sindhu P. V. [India/2]

Saina Nehwal [India/1]-Bellaetrix Manuputty [Indonesia/5]

Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta [Indonesia/1]-Qingchen Chen/Yi Fan Jia [China]

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi