Minggu, 26 Januari 2014

IIC 2014 > Arema Siap Main Di Kandang Persib

Sumber Asli -- C0I - Final Inter Island Cup (IIC) 2014 yang sedianya pada Sabtu (25/1) di Stadion Delta Sidoarjo harus ditunda karena faktor keamanan. Laga final akan mempertemukan Arema Cronus dan Persib Bandung.



Terlepas dari masalah penundaan, Arema siap melakoni laga final kontra Persib. CEO Arema Cronus Indonesia Iwan Budianto mengatakan kalaupun laga final IIC tersebut harus digelar di kandang Persib Bandung, Arema juga siap.

"Kami siap bermain di manapun, termasuk di kandang Persib," kata Iwan di Malang, Jumat (24/1).

Apalagi, katanya, sebelumnya Arema juga harus menjalani laga final Piala Gubernur 2013 di kandang lawan (Persebaya) dan meraih gelar juara, padahal venue juga sudah ditetapkan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Karena itu, dimana pun venue dan kapan pun laga final IIC digelar, Arema tetap siap.

"Kami yakin Arema bukan tim yang penakut, tapi bagaimanapun juga kami juga tetap menghormati keputusan PT Liga, sehingga tidak masalah bagi kami jika final IIC terpaksa harus ditunda," kata Iwan.

Ditundanya final IIC 2014 tersebut, menurut Sekjen PSSI Joko Driyono, karena beredarnya surat ancaman terhadap keselamatan Aremania (suporter Arema), ketika pendukung setia "Singo Edan" itu berangkat ke Sidoarjo.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi