Sabtu, 18 Januari 2014

Diglontor Rp 20 Miliar, Persebaya ISL Masih Miskin Prestasi

Sumber Asli -- C0I - Persiapan tim Persebaya Surabaya bisa dikatakan belum menjanjikan jelang Indonesia Super League (ISL) 2014. Dengan skuad mentereng, Bajul Ijo, julukan Persebaya, meraih hasil tidak maksimal di dua Turnamen Pramusim. Pertama gagal di Final Piala Gubernur Jatim 2013, yang kedua tersingkir di babak penyisihan turnamen Inter Island Cup 2014.





Dana 20 miliar lebih yang digelontorkan manajemen Persebaya untuk belanja pemain masih belum terasa hasilnya. Apalagi dengan target Juara ISL 2014 yang sudah ditargetkan.



Presiden Persebaya, Diar Kusuma Putra belum mau mengubah target di kompetisi ISL yang dipastikan persaingannya bakal lebih berat. "Sesuai awal, target kita tetap menjadikan Persebaya juara di kompetisi resmi nanti," ujarnya dilansir Ligaindonesia.co.id.



Kegagalan di dua turnamen pramusim, lanjut Diar, merupakan pelajaran berharga. "Justru sekarang semua harus dievaluasi. Saya yakin tim yang kita bangun ini punya potensi besar untuk berprestasi musim depan. Beri kami kesempatan untuk melakukan yang terbaik buat Kota Surabaya di kompetisi resmi," ujar pria berkacamata ini.



Sedangkan pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan hanya meliburkan satu hari kepada skuatnya di hari Kamis (16/1) lalu. RD sapaan akrap Rahmad Darmawan kembali memimpin latihan Persebaya, Jumat (17/1) ini. Alfin Tuasalamony dkk digenjot dengan latihan game internal. Latihan difokuskan untuk meningkatkan kerja sama antarpemain dan lini.

"Kami tidak punya banyak waktu lagi karena kompetisi semakin dekat. Team work harus terus diperbaiki," kata RD.



Kerja sama jadi sorotan pembenahan, karena RD menilai pemainnya butuh latihan lebih lama supaya pemain lebih padu lagi. Maklum, pemain Persebaya bergabung dalam latihan tidak dimulai secara bersamaan.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi