Sabtu, 18 Januari 2014

Malaysia Open SSP 2014 > Chong Wei Waspadai Tommy

Sumber Asli -- C0I - Lee Chong Wei melaju ke partai final Malaysia Open Super Series 2014. Pemain nomor satu dunia itu tidak akan meremehkan Tommy Sugiarto, yang akan menjadi lawannya.





Chong Wei tidak harus menguras tenaga untuk lolos ke babak final. Pasalnya, sang lawan Jan O Jorgensen terpaksa mundur saat kedudukan 3-0 di set kedua. Chong Wei mengaku tidak mengira hal ini akan terjadi.



“Saya tidak mengharapkan dia untuk mundur dan berpikir dia mencoba untuk bermain tipuan,” kata Chong Wei menanggapi cedera yang dialami pemain asal Denmark itu, diberitakan Bangkok Post.



Pada partai final, Chong Wei akan berhadapan dengan Tommy. Kendati bermain di kandang sendiri, dia mengaku tidak akan mengalami tekanan dari pendukungnya.



“Saya tidak mengalami tekanan untuk mendapatkan gelar juara saya yang ke-10. Saya tidak akan meremehkan Tommy, meski saya tidak pernah kalah dari dia,” lanjutnya.



Ini merupakan partai ulangan laga pamungkas BWF World Super Series. Chong Wei berhasil mendapatkan media emas dengan mengalahkan pemain andalan Indonesia itu dengan skor 21-12 21-10

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi