Sabtu, 02 November 2013

Hanya 8 Pemain Ikuti Latihan Perdana Persib

Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung menjalani latihan perdana untuk menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.



Latihan perdana digelar di sebuah tempat futsal di kawasan Asia Afrika, Sabtu (2/11/2013) pagi.

Hanya delapan pemain yang ikut latihan perdana. Enam pemain merupakan pemain Persib yang dipertahankan, dan dua lagi merupakan pemain magang dan seorang pemain Brasil yang diberi kesempatan mengikuti tes fisik bersama tim pelatih Persib.

Keenam pemain Persib yang mengikuti latihan adalah Atep, M Natsir, Jajang Sukmara, Muhammad Agung Pribadi, dan Sigit Hermawan. Sementara, dua pemain lainnya adalah pemain magang Rudiana dan pemain Brasil, Gesio Carvalho.

Tes fisik dipimpin langsung pelatih fisik, Yaya Sunarya, menggunakan metode tertentu. Para pemain berlari dari gawang ke gawang bolak-balik, yang dibatasi garis tertentu dalam hitungan tertentu.

Empat pemain pertama yang menjalani tes fisik adalah Atep, M Natsir, Jajang, dan Agung. Para pemain berikutnya yang dites fisik adalah Sigit, Rudiana, Ferdinand, dan Gecio.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku sangat puas dengan latihan perdana skuatnya. Meski hanya sedikit pemain yang hadir karena pemain lainnya berhalangan dengan berbagai alasan yang kuat, Djanur mengatakan bahwa latihan fisik hari itu di luar dugaannya.

"Kondisi pemain ternyata bagus, di luar dugaan saya sebelumnya," katanya.

Menurut Djanur, rata-rata pemain menampakkan skor fisik yang bagus, terutama Atep. Rata-rata pemain mencapai skor 13,6.

"Yang lain memang bagus, hanya Ferdinand yang agak drop. Tapi, itu bisa diperbaiki nanti," tutur Djanur seusai latihan.

Latihan perdana kemarin memang diikuti hanya sedikit pemain, mengingat, selebihnya para pemain tidak bisa hadir dengan berbagai alasan.

Selain ada yang sedang mengikuti pelatnas, Firman dan M Ridwan izin baru bisa bergabung Senin nanti. Sementara, dua pemain asing Persib, Coulibaly Djibril dan Makan Konate, baru bisa bergabung pada 10 November nanti.
- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi