Selasa, 26 November 2013

Ihsan Incar Gelar di Kategori Dewasa

Sumber Asli -- C0I - Juara tunggal putra taruna Kejurnas 2012 Ihsan Maulana Mustofa lolos ke babak kedua kategori dewasa tunggal putra Prim-A Kejurnas PBSI 2013 yang berlangsung di Denpasar, Bali.





Selasa (26/11), Ihsan menundukkan sesama atlet pelatnas Cipayung Fikri Ihsandi Hadmadi.



Ihsan menang melalui pertarungan tiga gim dengan skor 15-21, 21-13, dan 21-8.



Di gim pertama, Ihsan mengaku tidak bermain fokus. Namun di gim kedua dan ketiga, Ihsan balik mendominasi dan menekan Fikri.



“Ia tidak dapat berkembang. Mungkin nasib baik juga memihak ke saya,“ tambah Ihsan seperti dikutip situs resmi PBSI .



Meski kini berlaga di kelas dewasa, Ihsan yang meraih medali perunggu BWF World Junior Championships 2013 di Bangkok, Thailand, bertekad meraih gelar juara.



“Bertanding di kelas dewasa pasti lebih bergengsi. Saya berharap bisa juara lagi. Tapi saya mau fokus satu demi satu pertandingan dulu,“ ujar pemain asal PB Djarum itu.



Di nomor ganda putri, wakil DKI Jakarta Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris melewati babak pertama setelah menaklukkan pasangan senior Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati (Jawa Tengah) 21-15 dan 21-19.



“Hari ini kami tampil cukup baik. Vita/Shendy, yang baru berpasangan, belum terlalu berbahaya. Shendy juga biasa bermain ganda campuran, jadi tadi pola main dia agak berbeda dengan di ganda putri,“ kata Anggia.



Meski tidak diunggulkan, Anggia/Della mematok target juara. Keduanya merasa makin percaya diri untuk dapat mewujudkan target tersebut, apalagi setelah mampu mengalahkan Vita/Shendy.



“Saya pernah menjadi juara di kelas taruna pada Kejurnas 2011 bersama Shela Devi Aulia. Sekarang mau merasakan jadi juara di kelas dewasa,“ ungkap Anggia. (

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi