Sabtu, 30 November 2013

Isteri Petinju: Kenapa Harus Ditembak di Kepala?

Sumber Asli -- C0I - Mega Sagala, 30, isteri Marangin Marbun, membantah jika suaminya adalah pelaku perampokan kendaraan bermotor. Marangin ditembak mati polisi ketika didapati bersama adiknya, Barita Marbun, mengeroyok, Marjaya, pengendara sepeda motor di Cipondoh, Tangerang, pada Sabtu dini hari 30 November 2013.





"Tidak mungkin suami saya seorang pelaku kejahatan karena dia seorang atlit tinju nasional," kata Mega saat ditemui di RSUD Tangerang, Sabtu 30 November 2013. (Baca: Polisi Tembak Mati Petinju Nasional di Cipondoh)



Mega menuturkan, ia mendapat kabar jika suaminya tewas tertembak sekitar pukul 6.00 pagi tadi. Ibu satu anak ini langsung syok. "Sampai saat ini saya tidak percaya kalau suami saya pelaku perampokan," katanya.



Mega juga menyayangkan petugas polisi yang menembak bagian kepala yang sangat mematikan. "Kenapa harus di bagian kepala," katanya sambil menangis tersedu-sedu.



Kapolres Metropolitan Tangerang Komisaris Riad, menjelaskan bahwa petugas terpaksa mengarahkan peluru ke tubuh Marbun setelah dua tembakan peringatan tak digubris. Marbun bersaudara bahkan disebutkannya berusaha kabur dengan cara menabrakkan sepeda motornya ke arah petugas.



Tembakan sebelumnya dilepaskan setelah Marangin dan Barita kedapatan mengeroyok Marjaya, 25 tahun, pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio di Jalan Raya Cipondoh atau 500 meter dari Markas Polsek Cipondoh. "Korban sudah menjalani visum," kata Riad.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi