Sabtu, 23 November 2013

Hongkong Terbuka 2013 > Sony: Lawan Chong Wei? Siapa Takut!

Sumber Asli -- C0I - Tinggal satu hadangan tersisa di depan mata sebelum Sony Dwi Kuncoro bisa mempersembahkan satu-satunya gelar dari Hong Kong Open Super Series. Namun yang pasti lawan terakhirnya takkan mudah untuk ditaklukkan – pemegang peringkat satu dunia, Lee Chong Wei.





Sony menembus partai puncak setelah memulangkan rekan senegaranya sendiri, Tommy Sugiarto di semifinal. Soal kans juara, pelatih tunggal putra, Joko Suprianto tak memaparkan nada pesimis kendati dari 13 pertemuan, Sony hanya mampu menang lima kali atas pebulutangkis Malaysia tersebut.



“Peluang Sony untuk menang tetap ada. Sony harus bisa meredam permainan depan, jangan terpancing bola-bola datar,” kata Joko Suprianto, sebagaimana disadur situs resmi PBSI, Minggu (24/11/2013).



Soal ekspektasi, tentu harapan begitu besar di pundak Sony lantaran hanya tinggal di sektor tunggal putra ini Indonesia masih berpeluang bawa pulang satu titel. Pasalnya, pasangan ganda putra yang juga juara dunia, M. Ahsan/Hendra Setiawan pun sudah kandas di semifinal, Sabtu (23/11/2013) lalu.



Namun Sony menyatakan tak merasa adanya tekanan apalagi beban. Terlebih meladeni nama besar Chong Wei, sama sekali Sony mengaku tak takut. Kuncinya, Sony mesti bisa memperbaiki permainan yang dirasa kurang serta melakoni persiapan yang lebih matang.



“Yang terpenting adalah kesiapan dari diri saya, mau lawan siapa pun tidak masalah asalkan saya punya persiapan baik. Saya ingin memperbaiki penampilan saya yang sempat menurun,” timpal Sony.



“Di final bertemu Chong Wei? Ya dihadapi saja. Tiap pemain pasti punya keinginan untuk menang, termasuk saya yang juga ingin menang atas Chong Wei. Peluang saya untuk menang tetap terbuka,” tutup pemain asal klub Jaya Raya Suryanaga ini.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi