Kamis, 28 November 2013

Vietnam Open 2013 > Febby Agguni Unggulan Utama

Sumber Asli -- C0I - Tunggal putri Djarum Kudus Febby Angguni menempati unggulan pertama pada kejuaraan bulu tangkis Yonex-Sunrise Vietnam Open di Ho Chi Minh, Vietnam, 2-8 Desember 2013.



Ketua PB Djarum Kudus Yoppy Rosimin ketika dihubungi dari Semarang, Kamis (28/11), mengatakan peringkat dunia yang dimiliki Febby Angguni masih lebih baik dibandingkan tunggal putri pelatnas asal Djarum Kudus Maria Febe Kusumastuti yang menempati unggulen ketiga.



Berdasarkan data terakhir yang dikeluarkan BWF (Badminton World Federation) disebutkan Febby Angguni kini menempati peringkat 36 dunia sedanhkan Maria Febe Kusumasturi menempati peringkat 46 dunia.



Pada babak pertama kejuaraan bulu tangkis berhadiah total 50 ribu dolar Amerika Serikat tersebut, Febby Angguni akan menghadapi pemain China Taipei Po Pai Yu. Jika menang kemungkinan bakal bertemu rekannya satu negara Maziyyah Nadhir dengan catatan pemain pelatnas ini bisa mengalahkan pemain yang lolos dari babak kualifikasi.



Selain Febby Angguni, pada nomor ini Djarum Kudus juga menurunkan Ana Rovita yang pada babak pertama akan menghadapi pemain yang lolos dari babak kualifikasi. Jika menang kemungkinan bakal menantang unggulan kedua Hera Desi (Indonesia) dengan catatan Desi mampu mengalahkan pemain Malaysia Lim Chiew Sien.



Pemain Djarum Kudus lainnya, Dinar Dyah Ayustine akan bertemu pemain Thailand Thamolwab Poopradubsi di babak pertama. Jika menag akan menantang unggulan keempat dari Indonesia Millicent Wiranto dengan catatan Millicent mampu menyingkirkan pemain China Taipei Hui Chiang Mei di babak pertama.



Tunggal putri pelatnas asal Djarum Kudus Maria Febe Kusumastuti yang menempati unggulan ketiga akan bertemu pemain yang lolos dari babak kualifikasi. Jika menang, Febe akan bertemu pememang antara Kim Soo-jin (Korea) dan Chieh Cheng Shao (China Taipei) di babak kedua.



Sedangkan tunggal putra, pemain pelatnas asal Djarum Kudus Ihsan Maulana Mutofa bakal menghadapi pemain Malaysia tan Kian Meng di babak pertama. Jika menang akan menantang unggulan ke-10 dari Hong Kong Long Ng Ka dengan catatan pemain ini mampu menyingkirkan pemain Indonesia lainnya Christie Jonatan.



Kemudian Muhammad Bayu Pangisthu akan menghadapi tunggal putra Thailand Pannawit Thongnuan di babak pertama. Jika menang akan menantang unggulan ketujuh dari Hong Kong Nan Wei dengan catatan pemain ini mampu mengalahkan pemain Thailand lainnya Parinyawat Thongnuam.



Unggulan pertama di nomor ini ditempati pemain Indonesia Alamsyah Yunus yang bakal bertemu pemain China Peng Zhao Jun. Jika menang akan bertemu pemenang antara Soong Joo Ven (Malaysia) melawan pemain yang lolos dari kualifikasi.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi