Sabtu, 30 November 2013

Andik Vermansyah Resmi Berlabuh di Selangor FA

Sumber Asli -- C0I - Andik Vermansyah akhirnya memutuskan berseragam Selangor FC di musim liga 2014. Bergabungnya pemain 22 tahun itu bersama salah satu klub kenamaan Negeri Jiran sekaligus memperjelas masa depannya setelah berakhirnya musim liga IPL 2012-13.



Sebelumnya Andik yang dikatakan menerima tawaran dari berbagai klub Indonesia, Eropa, dan bahkan sempat menjalani trialdengan klub Jepang Ventforet Kofu pun sudah resmi diumumkan oleh klub berjulukThe Red Giantstersebut lewat akunTwitter mereka, Sabtu (30/11).

"Andik secara resmi kami perkenalkan sebagai pemain Selangor FA." tulis Selangor FA di akun Twitter mereka.



Andik didampingi oleh sang manajer, Muly Munial, dan dari pihak Selangor FA diwakili oleh sekretaris jenderal klub, Rosman Mohd Ibrahim.



“Alhamdulillah dengan pertimbang yang sangat matang, begitu banyaknya tawaran yang kami terima dari klub-klub di Jepang, Eropa dan Indonesia, Andik akhirnya memilih Selangor FA yang telah menunjukkan ketertarikan dan komitmen terhadap Andik yang sangat kuat. Mudah-mudahan Andik bisa membantu klubnya meraih juara Malaysia Super League,” ungkap Muly Munial, juru bicara Andik di Jakarta, Sabtu (30/11/2013).

Terdapat juga foto Andik berpose memegang jersey klub yang pernah dihuni oleh Bambang Pamungkas juga Elie Aiboy tersebut, tak terlewat laman resmi klub menyatakan bahwa Andik adalah Messi Indonesia.



Andik Vermansyah akan dikontrak selama dua tahun, dan akan segera bergabung dengan klub usai membela tim nasional Indonesia U-23 di ajang SEA Games Myanmar.

Dengan demikian, pemain berjuluk Messi Indonesia itu jadi pemain ketiga asal Indonesia yang pernah menbela klub berjuluk The Red Giants itu.

Sebelumnya, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy pernah membela klub yang bermarkas di Stadion Shah Alam itu di selama dua musim (2005-07).

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi