Jumat, 29 November 2013

Sudirman Cup 2015 Dihelat di Dongguan

Sumber Asli -- C0I - Badan tertinggi Bulutangkis Dunia, BWF Badminton memutuskan tuan rumah Sudirman Cup bakal dihelat di Dongguan, China. Presiden BWF, Poul-Erik Hoyer nampaknya terpincut dengan presentasi Kota yang memiliki populasi lebih dari satu juta penduduk itu.





Wali Kota Dongguan, Yu Lijun mengaku siap dan berjanji bakal menggelar turnamen dua tahunan ini untuk lebih menarik lagi. Apalagi China merupakan pengoleksi gelar terbanyak dengan meraih Sembilan gelar pada ajang yang biasa disebut Piala Sudirman ini.



“Kami sangat senang. Saya berharap untuk melihat Anda semua di Dongguan,” ungkap Yu Lijun, secara singkat, kepada BWFbadminton.org, Jumat (29/11/2013).



Turnamen yang namanya diambil dari salah satu mantan pebulutangkis asal Indonesia ini, Dick Sudirman adalah turnamen dua tahunan, di mana Indonesia lebih terlihat tidak beruntung. Pasalnya sejak dihelat pada tahun 1989, Garuda hanya mampu menang sekali saat pertama kali turnamen ini digelar.



Sementara China yang merupakan pengoleksi terbanyak di ajang beregu ini, hanya mampu disaingi oleh Korea Selatan yang baru mengoleksi tiga gelar saja.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi